Komik Naruto Bergambar


Selain Film, kisah petualangan Naruto dapat dinikmati dalam bentuk komik Naruto bergambar. Komik tersebut bercerita tentang kisah perjalanan seorang bocah dari negeri Konoha yang terlahir tanpa ibu dan bapak. Kisah tersebut menjadi salah satu komik bergambar paling laris di antara komik-komik bergambar lainnya.

Komik bergambar Naruto menyediakan deretan kisah perjalanan seorang bocah dari negeri Konoha yang memiliki tekad kuat untuk menjadi seorang ninja. Ia ingin menjadi seorang ninja  yang tidak dapat dikalahkan oleh musuh-musuhnya. Selain itu, ia juga merupakan seorang ninja pembela kaum yang lemah.

Selain ceritanya yang menarik, gambar-gambar yang terdapat di dalam komik bergambar Naruto juga banyak yang sebelumnya tidak ditemukan di dalam film. Hal ini disebabkan oleh kondisi pendeskripsian yang lebih rumit pada film dibandingkan dengan komik. Dengan adanya ruang gambar yang tidak terbatas tersebut, komik bergambar Naruto menjadi lebih seru dibandingkan dengan filmnya.

Teknik pembuatan komik bergambar Naruto sebenarnya sama saja dengan komik-komik bergambar lainnya. Mungkin yang membedakannya adalah komik bergambar Naruto memuat banyak karakter yang dimunculkan di dalamnya. Selain itu, kisah perjalanan panjang yang dialami oleh tokoh Naruto dari kecil hingga dewasa pun membuat seri komik yang diluncurkan begitu banyak sehingga membuat para pecinta komik tidak akan bosan untuk terus mengikuti perjalanan kisahnya.

Keuntungan membaca komik bergambar Naruto dibandingkan dengan filmnya adalah pembaca akan menemukan detail-detail gambar yang menggambarkan sebuah adegan sehingga terjadi rangsangan kerja otak. Otak kiri dan otak kanan akan bekerja secara bersamaan untuk membaca sekaligus memahami gambar dalam waktu bersamaan. Sementara itu, film hanya memberikan penonton kemudahan untuk mendengarkan dan melihat adegan tanpa harus menyeimbangkan antara konsentrasi pikiran dan pandangan.

Komik Naruto bergambar adalah salah satu komik yang tidak boleh ketinggalan untuk para pecinta komik. Karena dengan membacanya, Anda akan mendapatkan hal-hal baru apalagi jika Anda melakukan pembandingan dengan saat menonton filmnya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika para pecinta komik segera berburu dan mengoleksi komik bergambar Naruto.

Selanjutnya : Nama-Nama Panggilan yang Bagus untuk Pasangan
Sebelumnya: Aneka Kesenian Rakyat Jawa Tengah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar