Komik Naruto dan Hinata tentang Cerita Romantis


Siapa yang pernah membaca komik Naruto dan Hinata? Komik Naruto yang memiliki banyak penggemar, tentu saja tidak hanya menceritakan kisah pertarungan Ninja Konoha yang sering bertingkah konyol.

Di balik kisah-kisah pertarungan sengitnya melawan musuh, penulis komik ini juga sering menyelipkan kisah-kisah romantis. Contohnya, tentang hubungan percintaan Naruto dan juga teman-temannya. 

Hal ini membuat setiap cerita dalam komik Naruto lebih menarik dan tidak membosankan. Cerita cinta romantis ini cukup banyak ditampilkan pada beberapa edisi komik, seperti Naruto dan Hinata, Sasuke dan Sakura, bahkan juga Naruto dan Sakura.

Cerita Cinta Naruto dan Hinata

Kehidupan Naruto yang tidak hanya dipenuhi dengan pertarungan-pertarungan seru melawan musuh, Naruto juga memiliki kehidupan normal seperti manusia lainnya, termasuk mencintai dan dicintai. Pada awal cerita, dikisahkan bahwa Naruto mencintai sahabatnya sendiri yang bernama Sakura.

Namun, cinta itu bertepuk sebelah tangan karena Sakura mencintai Sasuke yang juga merupakan sahabat Naruto. Karena cintanya pada Sakura dan rasa persaudaraannya pada Sasuke, Naruto berjanji pada Sakura untuk membawa pulang Sasuke yang saat itu sedang dipengaruhi oleh roh jahat dan pergi menjauh dari mereka.

Naruto yang sering bertingkah konyol ternyata juga memiliki penggemar, yaitu Hinata. Gadis manis dan lembut ini sangat mencintai Naruto, meskipun Naruto hanya mencintai Sakura. Ke mana Naruto pergi untuk bertugas membasmi musuh, Hinata selalu setia menunggu. Bahkan, ia sering juga menemani dan membantu Naruto.

Pada akhirnya, Naruto yang bisa berbesar hati bahwa ia tidak mungkin mendapatkan Sakura menyadari betapa besarnya cinta Hinata padanya. Kemudian Naruto pun berbalik mencintai Hinata. Penantian Hinata berakhir pada kebahagiaan. Naruto melamar Hinata dan mereka pun menikah di hadapan semua pahlawan Konoha serta sahabat-sahabat mereka termasuk Sasuke dan Naruto.

Kisah cinta dalam komik Naruto dan Hinata sering kali menjadi bumbu yang manis sehingga cerita dalam komik ini tidak kaku dan membosankan. Berbagai edisi komik dengan cerita romantis Naruto dan Hinata juga dapat dibaca dan diunduh melalui beberapa website di internet. Namun, Anda juga harus jeli memilih website-website tersebut agar komputer tidak Anda terserang virus.

Selanjutnya : Tips Cara Gemukin Badan Secara Cepat
Sebelumnya: Perbedaan Kuantitatif dan Kualitatif pada Penelitian Biologi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar