Ibu Kota Brazil dan Kota Terindah di Brazil


Brazil adalah sebuah negara yang terletak di Benua Amerika Selatan. Pegunungan Andes dan Samudra Atlantik merupakan perbatasannya. Ibu kota Brazil terletak di Distrik Federal Brazil. Nama negara Brazil ini berasal dari nama sebuah kayu.

Negara Brazil mempunyai kota-kota penting dan sekaligus juga sebagai kota terindah di Brazil. Kota–kota tersebut antara lain seperti Brasilia, Sao Paulo, Rio De Janeiro, Recife, Porto Alegre, dan Salvador. Kota terindah di Brazil adalah Kota Rio De Janeiro.

Kota ini terkenal dengan pusat pemandangan yang indah karena terdapat pengunungan dan juga laut yang sangat digemari oleh para wisatawan.

Brazil meraih kemerdekaannya dari Portugis pada 7 September 1822. Negara yang terletak di bagian tengah dan timur Amerika Selatan ini menjadi wilayah jajahan Portugis sejak 1494.

Pada 1889, sistem pemerintahan Brazil berubah dari monarki menjadi republik.
Bentuk pemerintahan negara Brazil adalah Republik Federal Presiden. Presiden menjabat selama 6 tahun. Presiden dipilih oleh anggota kongres nasional dan juga oleh lembaga legislatif negara bagian.

Negara Brazil ini terdiri atas 23 negara bagian, serta 3 daerah khusus, dan satu distrik federal. Secara astronomis, negara Brazil terletak di antara 50LU-340LS dan 350 BB-740 BB.

Bahasa resmi negara Brazil adalah bahasa Portugis. Karena, negara Brazil ini adalah bekas koloni dari negara Portugis. Bahasa ini digunakan oleh semua penduduk negara Brazil dan menjadi bahasa kesatuan.

Agama yang dianut oleh penduduk negara di Brazil adalah Khatolik yang hampir dianut oleh 74 % penduduknya. Dan, yang lainnya menganut agama Protestan, Buddha, Spitisme, dan juga sebagian kecil beragama Islam.

Di Brazil, tempat lain yang wajib dikunjungi adalah Hutan Hujan Amazon. Banyak biro perjalanan yang menawarkan perjalanan ke negara Brazil. Karena, negara Brazil sangat cocok bagi pengunjung yang mencintai alam dan keindahan alam.

Ada 5 tempat yang menjadi keajaiban alam di Brazil antara lain seperti Hutan Hujan Amazon, Fernando de Noronha – Timur Laut Brazil, Pantanal – Central West, Serra da Bocaina – Tenggara Brazil, dan Iguazu Falls – Brazil Selatan.

Selanjutnya : Menonton TV di Internet Gratis
Sebelumnya: Cara Memotong Sapi untuk Semua Bagian Daging
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar