Kuda Kawin dengan Manusia

Kuda kawin dengan manusia terjadi di Amerika. Seorang laki-laki bernama George Williard dengan sadar dan keyakinan penuh menikah atau tepatnya melakukan hubungan suami istri dengan kuda poninya. Laki-laki ini bahkan berusaha untuk membuat kudanya hamil. Benar-benar suatu pemikiran yang aneh. Dia tidak merasa malu atau merasa bahwa apa yang dilakukannya salah. Ia terlihat bahagia dan melihat bahwa kudanya seolah menikmati hubungan mereka.

Bukan Satu-satunya

Loading...

George Williard ini tentunya bukan orang pertama dan satu-satunya  yang melakukan praktik beastiality tersebut. Masih di Amerika, tepatnya di Texas, seorang laki-laki bernama Andrew Mendoza, juga melakukan seks dengan seekor kuda. Alasan yang diutarakannya tentu saja tidak masuk akal. Ia ingin menghamili kuda betina tersebut.

Untunglah perbuatan ini dinyatakan sebagai suatu pelanggaran hukum sehingga laki-laki tidak tahu diri ini mendekam di penjara walaupun hanya 4 bulan. Di Inggris pun hal ini dinyatakan sebagai melanggar hukum pidana.

Seorang laki-laki yang bercinta dengan kambing akhirnya dijebloskan ke penjara. Tidak hanya itu, laki-laki tersebut dibuat malu semalu-malunya karena perbuatannya diberitakan di surat kabar. Pemilik kambing dikatakan merasa rugi akibat perbuatan bejat si laki-laki itu.

Sejak Lama

Kuda kawin dengan manusia ini bukan peristiwa baru. Bahkan ada seorang raja yang menjadikan kuda putihnya sebagai permaisuri. Tentu saja hal ini bukan sesuatu yang harus dijadikan contoh. Orang yang melakukan perkawinan ini pasti bukan orang yang bisa berpikir secara waras. Ada sesuatu yang salah dalam konsep hidupnya.

Salah satu wanita bangsawan Inggris disebutkan meninggal tertimpa kuda yang sedang bercinta dengannya. Kematian akibat tertimpa kuda ketika sedang berbuat tidak layak kepada hewan bertubu besar itu tidak hanya sekali. Ada sebuah perkumpulan orang-orang yang gemar bercinta dengan kuda. Di antara anggotanya ternyata ada yang mati setelah melakukan hal memalukan itu.

Perilaku Menyimpang Lainnya

Di tempat tertentu ternyata perkawinan dengan hewan itu bukan hanya dengan kuda saja. Ada banyak jenis perkawinan dengan hewan yang membuat orang berilmu mengernyitkan keningnya. Di India ada seorang gadis yang dinikahkan dengan anjingnya. Di suatu wilayah di tanah air pun kejadian serupa pernah terjadi.

Keyakinan bahwa anjing memberikan manfaat kepada manusia membuat perkawinan aneh ini terjadi. Dalam kisah Sangkuriang, dikatakan bahwa ayahnya adalah seekor anjing yang akhirnya ia bunuh dan hati anjing tersebut diambilnya.

Bermacam kisah kuda kawin dengan manusia atau hewan lain yang kawin dengan manusia ini membuat dunia ini semakin panas. Kesalahan dan dosa yang luar biasa ini tidak seharusnya terjadi.

Loading...
Selanjutnya : Kuliah di Universitas Al Azhar Mesir
Sebelumnya: Daftar Cowok Cakep Di Korea
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar