Situs situs Kumpulan Puisi Ayah


Dalam kumpulan puisi ayah, setidaknya akan terekpresikan bagaimana perasaan Anda tentang ayah pada hari ayah atau pada saat orang orang tengah terinspirasi sosok kebapakan, dan cobalah mengatakan kepadanya bahwa Anda peduli.

Ada berbagai tema puisi dari yang tradisional, yang bahagia, yang bersyukur dan yang heroik. Ada juga banyak cara untuk menulis dan memberikan hari ayah puisi, misalnya, puisi bisa ditulis dalam kaligrafi, atau mungkin Anda ingin menempatkan puisi dalam kartu ucapan, atau dalam bingkai, atau lukisan.

Jika Anda menulis puisi Anda sendiri, kadang-kadang kata-kata Anda datang ilham dengan sesuatu sisi yang mengungkapkan apa yang ingin Anda katakan meskipun Anda merasa puisi adalah cara yang baik untuk menunjukkan penghargaan untuk hari ayah.

Namun bila tidak memiliki waktu dan bakat melakukannya, maka jangan pula khawatir karena cukup banyak situs puisi gratis tentang ayah, yang bisa menginspirasi Anda. Setelah sekian banyak situs lebih menonjolkan tokoh ibu dibanding ayah.

Jika Anda sedang mencari situs-situs terbaik dengan tentang ayah yang memberitahu bahwa mereka juga istimewa, rasa berterima kasih kepada mereka karena menjadi ayah dan bahwa mereka dicintai sebenarnya banyak, hanya saja Anda harus rela sedikit ber english ria. Berikut adalah beberapa situs bahasa inggris yang bejibun isinya tentang puisi Ayah. Di antarnaya :

Puisi bijaksana tentang ayah

http://www.funmunch.com/events/fathers_day/fathers_d ay_poems.shtml
http://www.poems-and-quotes.com/special/fathers_day_ poems.html

http://www.poetryamerica.com/fathers-day-poems.asp

Puisi khusus hari ayah

http://www.fathersdaycelebration.com/fathers-day-poe ms.html

http://www.fathers.net/fatherspoems.htm

http://www.greatdad.com/tertiary/442/2861/famous-fat miliknya hari-poems.html

Puisi lucu tentang Ayah

http://www.loveyoufather.com/fathersday-poems/funny- poems.html
http://www.funny-poems-for-free.com/funny-fathers-da y-poems.html
http://www.fathersdaycelebration.com/fathers-day-hum or.html

Hanya situs puisi saja

http://www.poemsforfree.com/fathersdaypoems.html

http://poemhunter.com/poems/father/

http://www.ellenbailey.com/themes/fatherhood.htm

Website dengan halaman puisi Hari Ayah

http://www.netglimse.com/

http://www.things-to-say.com/

http://www.apples4theteacher.com/holidays/

Sosok ayah tumbuh pada seseorang sedemikian rupa secara khusus. Banyak dari mereka menjadi sosok tidak tergantikan yang berdiri selalu bersama Anda. Untuk setiap langkah yang Anda buat setiap hari.

Maka dari itu dengan menghayati kumpulan puisi ayah diharapkan akan melekat sosok ayah bagaikan perekat. Ketika hidup tumbuh kusam dan abu-abu, menyulitkan, tidak ada salahnya Anda berziarah pada pusaranya, jika ayah Anda telah tiada, sekaligus berdoa, dan menyekar, karena diyakini rasa sakit Anda akan hilang.

Jadi Anda malah menjadi figur ayah, maka Anda kan mengerti ayah macam apa diri Anda, menjadi sosok seperti Ayah, kepada diri anda sendiri.

Selanjutnya : Program Hecker Paling Canggih Saat Ini
Sebelumnya: Problematika Mencegah Ayam Terkena Flu Burung
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar