Kutipan Kata Film Favorit


Kutipan kata film film favorit adalah pilihan yang luar biasa subyektif. Orang-orang memutuskan apa jalur favorit mereka didasarkan pada bagaimana perasaan mereka tentang film, karakter, plot, konteks dari kutipan, atau kurangnya konteks kutipan. Bahkan ada beberapa baris film itu di mana orang menganggapnya sebagai favorit tanpa pernah melihat esensi filmnya secara utuh.

Kutipan Film

Ambil contoh kutipan film klasik seperti “menarik pelatuk bagai orang menyerahkan diri” oleh Maddog dalam film klasik Indonesia, The Raid. Semua nilai yang menjadikannya klasik adalah ungkapan itu, adegan yang sangat tepat dan menginspirasi penontonnya. Beberapa di antara kutipan yang penulis bilang klasik di antaranya:

“ Bob Dylan suatu waktu pernah menyanyikan “saat semua telah berubah”, Ron Burgundy ga pernah dengar lagu itu …”- dalam film Anchorman

Diucapkan pada awal Anchorman, kutipan ini menetapkan apa yang akan terjadi dalam seluruh penceritaan film komedi Anchorman ini. Menampilkan Will Ferrell sebagai penyiar Ron Burgundy, yang settingnya terjadi pada 1970-an, dan berfokus pada plot ketika seorang wanita ikutan berkarir menjadi pembaca berita, sehingga melemparkan stasiun berita itu ke dalam kekacauan karena adanya perubahan dan anti feminisme.

“Dia mengubah saya menjadi kadal air! … padahal saya pernah lebih bagus dari sekedar kadal. ” film Monty Python and Holy Grail

Monty Python and Holy Grail adalah film satir klasik dari Inggris. Kisahnya berlangsung di masa Raja Arthur dan kisah tentang pencarian cawan agung. Dan kutipan di atas diambil ketika seorang tokoh di ubah oleh seorang penyihir menjadi kadal air.

“Bagaimana kalian bisa ke Amerika?”
“Belok kiri dari Greenland” film A Hard Day’s Night

Film pertama yang menampilkan The Beatles, kutipan ini menunjukkan kecerdasan khas mereka. Lelucon seperti ini seolah permanen di setiap konferensi pers mereka. Contoh di mana pertukaran kutipan ini terjadi adalah saat di sebuah wartawan tanya jawab dnegan band asal Inggris ini setiap adegan menunjukkan penghinaan dan gaya “selengekan” the Beatles dalam menanggapi banyak pertanyaan serius.

Kutipan kata film telah menjadi cara untuk berinteraksi dengan teman-teman dan kenalan di “sosmed” saat ini. Hampir setiap percakapan bisa nyambung ke omongan orang di film. Walau demikian, ini menunjukkan bahwa dunia film juga ikut mencengkeram cara orang orang bepikir dan bertindak.

Selanjutnya : Menyusun Trik Hingga Tak Perlu Ada Kata-Kata untuk Mengungkapkan Perasaan Kepada Seorang Wanita
Sebelumnya: Mengenal Beberapa Kadal Endemik Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar