Lagu Barat yang Terpopuler di Abad Sekarang?

Lagu barat yang terpopuler di abad sekarang apa ya? Ini adalah salah satu jenis pertanyaan yang biasanya ditanyakan oleh pemuda-pemudi yang ingin mengikuti tren musik yang ada saat ini. Informasi ini menjadi penting, terutama bagi mereka yang sangat gemar terhadap lagu-lagu barat.

Pola Hidup Remaja

Gaya hidup seorang pemuda atau remaja memang tidak bisa terlepas dari perkembangan musik yang ada. Jika seorang remaja tidak mengetahuinya, bisa dibilang pemuda itu tidak keren atau terlalu kuper. Paling tidak itulah yang terjadi di dalam masyarakat kita saat ini.

Masa remaja atau masa muda adalah masa ketika seseorang mulai mencari jati diri. Kebanyakan dari mereka masih belum mengetahui dengan baik apa yang menjadi pilihan hidupnya atau bisa dikatakan apa yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

Banyak di antaranya hanya mengikuti teman tanpa mengetahui alasan yang jelas. Tentunya, hal tersebut tidaklah baik bagi perkembangan remaja tersebut. Bisa jadi hal yang diikutinya adalah sesuatu tidak baik dan tidak termasuk sesuatu yang disukainya.

Ada rasa keterpaksaan dalam melakukan hal tersebut. Keterpaksaan karena harus mengikuti tren yang ada supaya dianggap sebagai anak yang tahu segalanya, anak yang gaul, serta keren. Anggapan yang seperti ini adalah sebuah anggapan yang tidak baik.

Berawal dari hal yang terpaksa, anak akan berkembang menjadi seorang anak yang lebih banyak minder dibanding percaya diri. Atau bisa juga berakibat sebaliknya yakni terlalu percaya diri karena merasa tahu banyak hal dan dianggap sebagai anak gaul.

Peran Orang Tua

Orang tua memiliki peran yang cukup besar dalam proses pembentukkan karakter yang dimiliki oleh seorang anak. Orang tua yang tidak perhatian terhadap perkembangan anak bukan lah ciri orang tua yang baik.

Mendengarkan musik atau melakukan hal yang biasa dilakukan oleh pemuda lainnya adalah hal yang wajar. Setiap anak muda pasti melakukan hal tersebut. Namun, tidak memberikan pengarahan yang baik adalah hal yang tidak baik. Di sinilah peran orang tua diperlukan yaitu dengan menunjukkan mana yang baik, kurang baik, bahkan tidak baik.

Kenapa harus musik barat atau ‘luar’ jika kita sendiri memiliki musik? Ini adalah pertanyaan dasar. Musik barat dan musik kita memiliki akar budaya yang berbeda. Tentunya hal tersebut akan memberikan pengaruh budaya yang berbeda pula. Jadi, kenapa harus tahu lagu barat yang terpopuler di abad sekarang?

Selanjutnya : Manfaat Memakai Celana Olahraga Ketat
Sebelumnya: Olimpic Furniture di Solo dan Sejarahnya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini