Lagu-lagu Korea Hits 2012

Keberadaan budaya Korea bak jamur di Indonesia. Budaya korea yang terdiri dari pakaian, makanan, lagu, film, dan bahasa banyak dijumpai di Indonesia. Masyarakat Indonesia seakan sangat menggandrungi segala sesuatu yang berbau Korea termasuk lagu Korea yang hits 2012. Misalnya, Every End Of The Day, IU My Love, Leessang 2HOT, G.NATwinkle, Girls’ Generation-TTS.

Lagu Korea di Indonesia

Kemunculan bermacam-macam budaya Korea tersebut sudah lama ada di Indonesia, namun Korea sangat diminati oleh banyak orang baru terjadi beberapa tahun terakhir ini. Sangat mudah menjumpai aliran musik yang bergaya Korea di Indonesia.

Selain lagu ciptaan anak bangsa yang berbau Korea, juga terdapat lagu-lagu Korea yang masuk ke Indonesia. Lagu-lagu Korea tersebut juga bagaikan jamur yang tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat. Tak hanya remaja, anak-anak pun banyak yang menyukai lagu-lagu korea, bahkan hapal dengan liriknya. Hal tersebut disebabkan oleh semakin mudahnya budaya tersebut masuk ke Indonesia. Bahkan grup band tersebut juga diundang untung tampil di Indonesia.

Selain lagu, yang tak kalah diminati oleh banyak anak muda di Indonesia, adalah gaya berdandan dan gaya berpakaian ala Korea. Selain itu, gaya rambut ala Korea. Remaja di Indonesia tersebut meniru gaya pakaian dan rambut dari artis-artis korea yang sering mereka lihat dan mereka lihat di TV atau pun radio.

Lagu Korea hits 2012 atau lagu hit satu tahun yang lalu, banyak beterbaran di Indonesia. Lagu hit tersebut mengalami perkembangan, baik dari jenis lagu atau pun personilnya. Karena personil band pun semakin bertambah, seiring dengan maraknya lagu-lagu Korea.

Lagu yang menjadi hits tersebut banyak diputar di stasiun TV juga banyak diunduh di youtube. selain itu, vcd lagu hit Korea banyak ditemukan di toko-toko penjual VCD. Semua itu semakin mempermudah orang yang senang dengan lagu-lagu Korea.

Meskipun demikian, remaja jangan hanya mengenal lagu Korea, hendaknya juga mengenal lagu Indonesia, agar remaja Indonesia, tidak hanya mengenal budaya dari luar negeri, melainkan juga mengenal budaya Indonesia yang meluti lagu, bahasa, sejarah dan juga budaya.

Loading...
Selanjutnya : Jenis dan Definisi Pantun Beserta Contohnya
Sebelumnya: Keunikan Negara Paris atau Kota Paris?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar