Lagu-lagu di Film Petualangan Sherina Cocok bagi Anak-anak

Lagu-lagu di film Petualangan Sherina memang merupakan lagu yang pas bagi anak-anak, jika dilihat dari keadaan sekarang ini dimana lagu anak-anak memang sudah jarang atau bahkan tidak ada, lagu-lagu seperti dalam film Petualangan Sherina memang perlu diperkenalkan kembali kepada anak-anak. Apa lagi jika dilihat keadaan sekarang yang memang anak-anak lebih hafal lagu cinta orang dewasa dari pada lagu anak-anak. Banyak anakyang dapat melantunkan lagu cinta orang dewasa sebelum mereka dapat memahami apa maksud lagu tersebut.

Lagu di Film Petualangan Sherina sebagi Faktor Keberhasilan

Loading...

Petualangan Sherina merupakan sebuah film musikal yang dapat dinikmati semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Film ini merupakan film yang cukup menghibur dan menyentuh karya sutradara Riri Riza. Banyak nama yang cukup terkenal yang ikut ambil andil dalam film tersebut seperti Didi Petet, Mathias Muchus, Butet Kertaradjasa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya aktor dan aktris terkemuka yang mendukung berhasilnya film tersebut, namun kehadiran album andai aku besar nanti sebagai lagu-lagu di film ini juga turut mendukung keberhasilan dari film tersebut.

Lagu- lagu dalam album Andai Aku Besar Nanti memang menjadi salah satu faktor keberhasilan dari film Petualangan Sherina.Keberadaan musik dan lagu garapan Elfa Secioria dalam film ini pun sangat menarik dan memiliki daya tarik karena digarap secara apik dan sangat sesuai bagi anak-anak. Itulah kenapa lagu-lagu di film Petualangan Sherina sempat familiar dikalangan masyarakat khususnya anak-anak.

Lagu di Film Petualangan Sherina dalam Album Andai Aku Besar Nanti

Siapa yang tidak familiar dengan lagu Jagoan dari film Petualangan Sherina, inilah sebuah hal yang menunjukan sebuah keberhasilan dari film anak-anak Petualangan Sherina. Tidak hanya berhasil sebagai sebuah film, namun Petualangan Sherina juga sempat berhasil menghidupkan kembali masa kanak-kanak pada masa itu dengan kembali memperkenalkan lagu yang cocok bagi anak-anak.

Selain lagu Jagoan juga masih ada beberapa lagu yang memang dapat dikatakan baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena mengandung hal yang ada dalam masa kanak-kanak. Sebut saja lagu berjudul Anak Mami, Bintang-bintang, Kertarajasa, Lihatlah Lebih Dekat, Menikmati Hari, Persahabatan, dan Petualangan Sherina. Dilihat dari judulnya saja dapat dirasakan kalau lagu dalam film ini memang baik dikonsumsi anak-anak. Dibandingkan dengan lagu cinta orang dewasa lagu-lagu di film Petualangan Sherinamemang dapat menjadi pilihan lagu yang baik untuk anak-anak.

Loading...
Selanjutnya : Kiat Menentukan Bisnis Sampingan yang Menguntungkan
Sebelumnya: Konsepsi Bela Negara
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar