Kumpulan Lagu-lagu Soundtrack Naruto


Kartun Jepang atau yang dikenal dengan sebutan anime, memiliki banyak sekali cerita yang disukai tidak hanya anak-anak, tapi juga orang dewasa. Salah satu cerita anime Jepang yang populer adalah Naruto, karya Masashi Kishimoto.

Naruto dikisahkan sebagai ninja kecil usia remaja yang lucu, konyol, suka membuat ulah, hiperaktif, namun ia memiliki tekad yang kuat dan pantang menyerah demi memperoleh gelar Hokage yang diberikan untuk ninja paling kuat dan disegani di seluruh desa.

Petualangan Naruto dalam meraih cita-citanya ini sangat menarik untuk disimak. Lagu-lagu soundtrack Naruto juga bagus dan tak sedikit penggemar yang menjadikannya sebagai ringtone hp.

Melalui tangan Masashi Kishimoto, Naruto lahir pada tahun 1999 yang kemudian diterbitkan dalam bentuk majalah oleh Shueisha, salah satu penerbit di Jepang. Sementara Elex Media Komputindo adalah penerbit yang menerbitkan petualangan Naruto di Indonesia. Kisah Naruto diangkat ke layar lebar di Indonesia dan disiarkan oleh Golbal TV dan juga RCTI.

Lagu-Lagu dalam Film Naruto

Naruto yang lucu dan suka berbuat ulah macam-macam, juga petualangan-petualangan serunya membuat kisah Naruto digemari banyak orang di seluruh dunia. Penggemar Naruto banyak yang membentuk forum-forum online dan mereka biasa mendiskusikan segala sesuatu tentang Naruto, atau sekadar barter pernik-pernik barang bertema Naruto.

Saking terkenalnya, tak heran jika lagu-lagu dari soundtrack Naruto banyak di download, baik sebagai koleksi musik pribadi maupun sebagai ringtone hp.

Judul lagu-lagu tersebut antara lain untuk lagu pembuka adalah Haruka Kanata, Rocks, No Boy No Cry, Kanashimi wo Yasashisani, Namikaze Satellite, Yura Yura, dan sebagainya.

Sementara untuk judul lagu-lagu penutup yang terkenal antara lain Viva Rock, Wind, Harmonia, Ryusei, Mountain A Go Go Too, Alive, Speed, Parade, Scenario, Pinocchio, Ima made Nando mo, dan sebagainya.

Lagu-lagu tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan cara mendownloadnya di internet, baik di situs-situs pribadi penggemar Naruto, maupun di situs video sharing Youtube. Bagi penggemar Naruto, rasanya kurang afdol jika belum memiliki koleksi lagu-lagu soundtrack Naruto.

Selanjutnya : Lagu Pop Daerah Batak
Sebelumnya: Kumpulan Dongeng yang Mendidik Anak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar