Lagu Mandarin yang judulnya Ai Jing Te Ku Se

Bagi kalangan yang menyukai lagu-lagu Mandarin, tentu tidak asing lagi dengan lagu Mandarin yang judulnya Ai Jing Te Ku Se atau Ai Ching Te Ku Se. Lagu cinta yang romantis ini memiliki daya tarik yang cukup kuat untuk disukai oleh semua kalangan, termasuk masyarakat Indonesia.

Tidak hanya sebagai salah satu lagu Mandarin yang cukup enak didengar, lagu Mandarin Ai Jing Te Ku Se ini juga cukup popular dikalangan masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu lagu Mandarin yang banyak disukai, lagu Ai Jing Te Ku Se ini juga pernah dinyanyikan oleh beberapa musisi Indonesia dalam berbagai kesempatan.

Sebut saja artis Meliana Pancarani atau yang lebih dikenal dengan panggilan Rani. Penyanyi Indonesia yang terkenal sebagai penyanyi lagu-lagu Mandarin Indonesia ini pernah juga membawakan lagu Ai Jing Te Ku Se. Bahkan di setiap acara yang berbau Mandarin, Rani sering menyanyikan lagu popular Mandarin tersebut.

Kepopuleran Lagu Mandarin Ai Jing Te Ku Se

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lagu mandarin yang judulnya ai jing te ku se ini memang sudah sangat terkenal di telinga masyarakat Indonesia. Lagu pop Mandarin ini telah banyak menarik perhatian pendengar lagu Mandarin Indonesia. Lantas, apa yang menjadi daya tarik dari lagu Mandarin tersebut?
Lagu Mandarin Ai Jing Te Ku Se memang merupakan salah satu lagu popular yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Lagu ini diaransemen dengan sangat baik oleh penciptanya, sehingga dengan satu kali mendengarkan lagu tersebut, orang akan selalu mengingatnya.

Tidak hanya itu, makna dari lagu Mandarin ini pun telah banyak menarik perhatian pecinta lagu Mandarin. Makna dari lagu Ai Jing Te Ku Se ini banyak membuat mabuk perasaan pendengarnya. Dengan mengusung tema cinta, lagu ini dibuat dengan begitu romantis. Hal inilah yang kemudian membuat lagu ini disukai oleh semua kalangan.

Makna Lagu Mandarin Ai Jing Te Ku Se

Meski lagu Mandarin Ai Jing Te Ku Se ini merupakan lagu cinta, namun makna dalam lirik lagu tersebut sangatlah dalam. Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang menunggu kata-kata cinta dari pasangannya.

Dalam lagu ini diceritakan, orang yang menunggu kata cinta tersebut rela berkorban untuk dapat mendengar kata cinta dari orang yang disayanginya tersebut. Ia juga berharap kekasihnya dapat menceritakan kisah cinta yang indah kepadanya. Tentu makna tersebut sangatlah menarik untuk diketahui oleh semua kalangan.

Demikianlah pembahasan mengenai lagu Mandarin yang judulnya Ai Jing Te Ku Se yang begitu fenomenal, semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Membuat Penutup Sebuah Penelitian Berisi
Sebelumnya: Macam-macam Sakit Kejiwaan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...