Judul Lagu Pop Indonesia Hit Tahun 90 An


Lagu pop Indonesia hit tahun 90 an menjadi tahun keemasan dari perjalanan permusikan Indonesia. Pada era tersebut, banyak penyanyi kenamaan yang mulai dikenal bahkan hingga puluhan tahun kemudian. Lagu-lagu tahun 90an itu kemudian banyak dinyanyikan ulang oleh penyanyi-penyanyi muda dan dipopulerkan kembali oleh mereka. Namun ternyata, hal tersebut tidak mengurangi eksistensi penyanyi aslinya yang telah vakum di dunia permusikan tanah air. Karya-karya mereka masih dikenang bahkan setelah kepergian mereka dari dunia.

Beberapa di antara mereka juga kembali mendulang kesuksesan di era 2000an. Bahkan hingga meraih gelar diva dan menjadi senior dari para penyanyi yang baru bermunculan. Meskipun beberapa juga memilih aliran musik yang berbeda dari sebelumnya demi mengikuti perkembangan zaman, juga demi menjaga eksistensi agar tidak tersingkir oleh zaman.

Penyanyi Era 90 an

Pada tahun 90 an, mantan pasangan suami istri, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana cukup terkenal dengan single romantis mereka yang bertajuk Keinginan. Sekalipun kini mereka sudah tidak lagi bersama, nyatanya single ini masih saja memiliki peminat.
Selain pasangan penyanyi, musisi yang masih bertahan hingga penghujung tahun 2013 adalah Kahitna. Sekalipun sudah jarang terdengar kabarnya, namun lagu-lagu milik Kahitna masih santer didengarkan di media Televisi, Radio bahkan menjadi soundtrack FTV remaja.

Juga ada dive, Krisdayanti yang juga sudah pernah menyandang gelar diva pop Indonesia dan masih bertahan di belantika musik tanah air sekalipun telah menikah lagi dan memiliki dua orang anak dari suami barunya.

Ada lagi lagu-lagu dari Kla Project dengan sentuhan kepiawaian musikalitas Katon Bagaskara, masih sering diperdengarkan di media. Kita tentu juga tidak boleh melupakan Nike Ardila, penyanyi fenomenal yang masih dikenal dari masa ke masa. Selain karena kisah hidupnya yang tragis, suaranya yang khas serta lirik lagunya yang mudah dihafal juga menjadi penyebab ketenarannya. Sekalipun dirinya sudah tidak lagi berada di dunia.

Lanjut dengan Dewa 19, grup band besutan Ahmad Dani yang masih dianggap fenomenal karena didirikannya Republik Cinta Manajemen dengan penyanyi-penyanyi yang masih sering membawakan lagu dari Dewa 19.

Judul Lagu Pop Indonesia Hit Tahun 90 An

Setelah nama penyanyi yang tenar di tahun 90an di atas, berikutnya adalah informasi mengenai judul lagu dari penyanyi-penyanyi senior tersebut. Sebutlah lagu Kangen dari Dewa 19 yang masih tenar dari tahun ke tahun. Begitu juga lagu Sandiwara Cinta dari Nike Ardilla dan Terlanjur Sayang dari Memes. Lagu-lagu tersebut masih sering diputar dan dinyanyikan ulang oleh banyak orang.

Semacam tembang kenangan yang enak didengarkan dan memiliki lirik yang bermakna sekalipun dengan kata-kata yang sederhana.
Lagu pop Indonesia Hit Tahun 90 an, faktanya belum kehilangan taji. Baik penyanyi atau lagu, keduanya sama-sama masih ramai peminat.

Selanjutnya : Romantisnya Lagu Bahasa Inggris Cinta
Sebelumnya: Cara Menyodok Bola Supaya tidak Goyang dalam Permainan Eight Ball
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar