Mengetahui Lejel Produk

Jika Anda sering menonton iklan di televisi, tentulah Anda akan tahu apa saja barang-barang dagangan dari  lejel produk ini. Ada berbagai jenis barang keluaran lejel, seperti: perhiasan, kosmetik, tas, peralatan masak, peralatan olahraga, pakaian dalam, dan sebagainya. Semuanya ditawarkan dengan keistimewaan masing-masing dan dengan harga yang istimewa pula.

Sejarah Lejel

Lejel produk dikenal karena cara penjualannya yang khas. Lejel Broadcasting System demikian sistem yang membuat lejel, dibentuk untuk pertama kalinya tahun 2010 melalui   saluran televisi LBS TV. Akhirnya bisnis jual beli seperti Lejel Home Shopping ini kemudian juga diperkenalkan di Indonesia. Hal ini dilakukan seiring dengan berkembangnya dunia pertelevisian di Indonesia.

Dengan bertambahnya saluran televisi di Indonesia, maka semakin besar peluang bagi LBS TV untuk menjadi  pionir dalam inovasi penyiaran dan pelayanan dunia jual beli. Pembeli cukup menonton untuk mendapatkan informasi mengenai produk-produk yang mereka cari dan mendapatkan barang melalui sistem layanan antar.

Lejel Broadcasting System

Selain dikenal melalui produk-produk home shopping-nya,  Sky LBS TV juga semakin melebarkan sayap dengan membuka sejumlah cabang serta stasiun televisi lokal di wilayah Indonesia. Selain menjadi saluran home shopping, saluran ini juga kemudian berkembang menjadi saluran televisi biasa yang juga ikut menayangkan acara-acara lain seperti  hiburan dengan spesialisasi pada drama Asia dan musik.

Hingga kini, Lejel Broadcasting System tercatat sudah mempunyai tujuh buah saluran televisi yang memiliki sejumlah variasi acara. Saluran Lejel Broadcasting System ini bisa Anda  nikmati melalui satelit Palapa D yang disertai  transponder 7V dengan frekuensi 3970MHz  plus simbol rate 2. Ketujuh buah saluran televisi milik  Lejel Broadcasting System adalah LBS TV MIX yang  spesial menayangkan berita, edukasi, animasi, drama, dokumenter,  musik, dan film.

Selain itu, ada juga LBS TV Music dan LBS TV On Life, yang khusus menayangkan mengenai life style atau gaya hidup. Kemudian ada LBS TV A-Movie yang spesial memutar film-film Korea pilihan, dan LBS TV K-Drama yang spesial menayangkan drama-drama  favorit Korea. Selain drama-drama Korea favorit, bagi Anda pecinta drama-drama dari Cina ada LBS TV C-Drama. Sementara untuk pecinta sinetron-sinetron Indonesia ada LBS TV In-Drama.

Ini merupakan saluran yang spesial menayangkan sinetron-sinetron Indonesia. Semua saluran televisi ini termasuk ke dalam lejel produk, perusahaan milik orang Korea yang berpusat di Jakarta, Indonesia.

Selanjutnya : Mengenal Aspek yang Dipelajari dalam Ekonomi Internasional
Sebelumnya: Memilih Keramik Teras Rumah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading