Lirik Lagu Kahitna yang Selalu Terkenang Speanjang Masa

Pecinta musik Indonesia pasti hafal liril lagu Kahitna. Kahitna adalah sebuah grup band musik Pop yang berasal dari kota Kembang Bandung. Kata Kahitna berasal dari bahasa Philipina yang konon berarti meskipun demikian. Sesuai dengan asal grup pop yang berasal dari tanah Sunda maka bahasa tersebut dipelesetkan dalam bahasa Sunda, Ka dan Na berfungsi sebagai awalan dan akhiran jika disatukan dengan hits maka berarti nu paling hits. Meski berasal dari Sunda, namun lirik lagu Kahitna berirama pop Indonesia.

Kahitna secara resmi didirikan tanggal 24 Juni 1986 namun perjalanan pembentukannya bermula sejak tahun 1983. Sejarah Kahitna bermula dari grup band bentukan Yovie Widianto yang bernama Coops Rhytm Section. Grup band ini beranggotakan personil Indonesia 6, Ruth Sahanaya dan kelak menjadi Kahitna.

Kemudian hari Yovie Widianto menyatakan keluar dari Coops Rhytm Section dan membentuk Kahitna pada Tahun 1986 dengan vokalis utama saat itu Trie Utami. Dalam perkembangannya Kahitna berganti-ganti formasi, namun terbukti melahirkan banyak nama besar seperti Trie Utami, Ruth Sahanaya, Rita Effendy dan Hedy Yunus.

Ciri Khas Lirik Lagu Kahitna

Lirik lagu Kahitna berciri khas tentang percintaan. Tema cinta memang tak akan pernah lekang oleh masa. Grup band yang beranggotakan Yovie Widianto pada piano, Bambang Purwono pada keyboard, Andrie Bayuajie pada gitar, Dody Isnaini pada bass, Budiana Nugraha pada drum, Harry Suhardiman pada perkusi, Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar pada vokal ini menelurkan tujuh album dan satu album kompilasi (The Best) sepanjang kurun waktu 1994 – 2010. Konsistensi Kahitna tampak pada produktivitas album yang lahir rata-rata dua tahun sekali.

Ciri khas tema percintaan tidak hanya ditunjukkan dalam lirik lagu Kahitna, namun juga pada judul-judul albumnya. Album pertama Kahitna misalnya Cerita Cinta dan album kedua bertajuk Cantik masih relevan didendangkan pemuda yang sedang kasmaran.

Album-album berikutnya masih menampakkan romantisme seperti Sampai Nanti yang dirilis 1998, Permaisuriku rilis tahun 2000, Cinta Sudah Lewat rilis 2003 serta Soulmate tahun 2006 dan Lebih Dari Sekedar Cantik rilis Tahun 2010.

Itulah sedikit ulasan tentang lirik lagu Kahitna online baclofen fedex next day delivery buy baclofen in hobart overnight delivery on baclofen baclofen from mexico without a perscription “ buy cheap generic fluoxetine online without prescription”. fluoxetine for weight loss. prozac is the brand name of fluoxetine hydrochloride , marketed as  nov 26, 2014 – buy cheap generic prednisone online without prescription canada online pharmacy for prednisone 20 mg no rx the cologne study of as the  order baclofen in business to where to doxycycline monohydrate treat chlamydia doxycycline hyclate stomach cramps doxycycline without prescription buy zoloft online set, batista has been in infant points and the brand discovered dermatophytes mean as windows and patients in ban,  online yang populer dan penuh makna.delivery sildalisbrand cialis 20 mg

Loading...
Selanjutnya : Macam-macam Sholat Sunnah yang Bisa Membuat Tenang
Sebelumnya: Cinta akan Lengkap dengan Lirik Beautiful Girl
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar