Lirik Lagu Kebersamaan Kopral Kobong

Kopral Kobong mengusung musik punk untuk perlawanan atas berbagai hal yang mereka anggap tidak benar antara rakyat dan penguasa. Lahir di kota Gresik digawangi oleh Ary Chaos pada gitar dan vokal, Rony dung” pada drum, Cimz marry pada bas dan vokal, dan Dewa ‘death pada lead dan vokal. Salah satu lagu mereka adalah sebuah lirik lagu kebersamaan dengan judul “Kebersamaan”.

Seperti pada kebanyakan lagu lainnya, lagu “Kebersamaan” Kopral Kobong ini diaransemen dengan musik yang sederhana. Membuat lagu ini menjadi lagu yang bersahabat di telinga. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak energi untuk menyanyikan lagu ini. Begitupun untuk menikmatinya, Anda tidak perlu sampai mengernyitkan dahi. Dengan begitu membuat lagu ini mudah dipahami.

Loading...

Lirik lagu tanpa basa-basi ini juga berisi kata-kata yang sederhana dan mudah dicerna. Anda tidak perlu menjadi ahli bahasa untuk memahami maksud dari lirik lagu ini. Mendengarkan sekali saja Anda sudah dapat memahami apa yang ingin disampaikan Kopral Kobong dalam lagu ini.

Lagu kebersamaan Kopral Kobong ini menjadi lagu penyemangat untuk saling mendukung dalam melakukan perlawanan. Ikatan saudara setanah air rupanya menjadi acuan mereka dalam lirik lagu ini. Saling menghormati dan menghargai satu sama lain layaknya saudara. Saling memberikan yang terbaik pada saudaranya.

Lagu ini mengajak Anda untuk bersama-sama dalam melawan ketidakserasian. Menghancurkan tatanan atau birokrasi yang tidak seharusnya. Kenyataan yang merugikan dan menyengsarakan rakyat yang harus dihancurkan. Tentunya dengan kekuatan kebersamaan yang terbina.

Kebersamaan untuk menyuarakan keresahan yang terjadi dalam masyarakat. Bersama melawan ketidakadilan dengan caranya masing-masing, Untuk mencapai satu tujuan yang sama. Salah satunya dalam bentuk lagu dan media seni lainnya, bukan dengan kekerasan.

Dalam lirik lagu “Kebersamaan” ini juga menyiratkan bahwa kebersamaan itu menguatkan satu sama lain. Betapa indah keharmonisan yang terjalin antarsaudara. Menjamu satu sama lain dan selalu menantikan saat bertemu kembali pada kesempatan yang lain. Merasakan pahit dan manis bersama walaupun di tempat yang berbeda. Indah bukan kebersamaan itu?

Loading...
Selanjutnya : Sejarah Pertempuran Ambarawa
Sebelumnya: Aplikasi untuk Kebutuhan Nokia E63
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar