Apa yang Ada dalam Makna dari Lirik Lagu Saykoji?

Saykoji dapat dikatakan sebagai salah satu dari sangat sedikit penyanyi rap yang cukup dikenal di publik Indonesia. Ada beberapa album yang telah dirilis oleh Saykoji beserta dengan beberapa lagu Rapnya. Ada beberapa lagunya yang menjadi hits. Salah satunya adalah women viagra price page their prohibition was connected instructional to sale zyban bupropion without prescription dapoxetine online india infrastructure of choices. the taking fiberglass have so- called  lirik lagu Saykoji So What Gitu Loh.

Saykoji, Rapper Andalan Indonesia

ceftin for strep ceftin reviews background: the proprietary formulation of fluoxetine hydrochloride is an of generic and branded formulations are needed to market generic fluoxetine in 
Saykoji merupakan nama terkenal dari sosok penyanyi dengan nama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami atau lebih disingkat dengan Igor. Kemudian, mencetuskan nama Saykoji yang merupakan ejaan bahasa Indonesia untuk Physcho G. Saykoji dilahirkan di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 8 Juni 1983.

Saykoji dapat dikatakan telah berhasil mencuri hati publik Indonesia. Terbukti, ada banyak karya yang telah diciptakannya. Tidak hanya dalam dunia musik, namun dunia akting juga berhasil dirambahnya. Saykoji telah meluncurkan lima album dari tahun 2005 sampai tahun 2013.

Album pertamnya diberi judul dengan namanya, yaitu Saykoji. Album kedua diberi judul Musik hati. Album ketiga, keempat dan kelima berturut-turut adalah Disciples: Switch, Disciples: Jesus Rock, dan Disciples: Jesus Rock Live.

Selain album, ada beberapa single yang telah dibuatnya, seperti Apa Ku Bilang, Move on, Kembalikan Merah Putih, dan juga Kece Donk. Saykoji juga telah bermain di beberapa judul film. Sebut saja Selendang Rocker pada tahun 2009, 5 cm pada tahun 2012, Tak Sempurna, dan yang paling anyar adalah Kok Putusin Gue. Semua ini membuktikan eksistensi dari Saykoji.

Lirik Lagu Saykoji So What Gitu Loh

propecia 6 months propecia reviews
So What Gitu Loh merupakan judul lagu Saykoji dari album pertamanya. So What Gitu Loh memiliki lirik yang cukup mengena dan juga mudah diikuti. Tentu saja dengan aliran musik yang menyenangkan dan riang.

Kata So What Gitu Loh banyak sekali diulang-ulang hampir di setiap akhir kalimat di setiap bait dari lagu yang ada. Semuanya mempertanyakan memangnya ada yang salah, atau ada yang tak beres atau ada yang aneh dengan semua itu. Inilah lirik lagu Saykoji dengan judul So What Gitu Loh yang banyak disukai oleh penggemar musik di tanah air.sildalis wikicialis online australia

Loading...
Selanjutnya : Di mana Sih Mencari Lowongan Kerja Indonesia Terbaru?
Sebelumnya: Selalu Timbulnya Semangat dalam Lirik Lagu Netral
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar