Makna di Balik Lirik The Reason Hoobastank

Anda tahu lagu The Reason yang dinyanyikan oleh Hoobastank? Lirik The Reason order online at usa pharmacy! buy prednisone online uk. express delivery, order prednisone canada., prednisone for pain in the back and online overnight ini setelah diperhatikan ternyata memiliki makna yang cukup mendalam. Tanpa banyak basa-basi lagi, mari simak informasinya berikut.

Lirik Lagu The Reason yang Memukau

Banyak yang menyukai lagu The Reason ini karena sangat easy listening dan mudah dipahami. Meskipun banyak yang menyukai lagu ini, namun hanya segelintir orang yang benar-benar memaknai lagu ini sebagai lagu dengan makna lirik yang mendalam. Sebelum membahas seperti apa makna lirik The Reason ini, berikut penulis sertakan liriknya secara lengkap.

image002

lasting ed treatment available today.. buy female viagra. erectile dysfunction … image004

dapoxetine 30mg reviews dapoxetine vardenafil buy Priligy image006

image008

image010

Dari lirik lagu The Reason di atas makna yang dapat diambil, yaitu bahwa manusia bukanlah makhluk yang sempurna. Si “aku” dalam lagu menyadari bahwa ia telah melakukan hal yang salah dan kini ia telah menyesalinya. Dari kesalahannya di masa lalu, ia tidak berhenti untuk terus belajar memperbaiki diri. Si “aku” juga meminta maaf pada seseorang karena telah melakukan hal yang buruk. Ia menyesal dan merasa harus meminta maaf sebelum ia pergi menjauh.

Si “aku” telah menemukan alas an untuk berubah menjadi lebih baik dan memulia semuanya dari awal. Satu-satunya alas an tersebut adalah “pasangannya” tersebut, yaitu seseorang yang sangat berharga untuknya.

Petikan Hikmah dan Makna Lirik Lagu

Kata-kata penyesalan beberapa kali diulang dalam lagu ini sekana-akan si “aku” menegaskan bahwa ia benar-benar menyesal dan ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini terjadi dengan satu alas an bahwa si “aku” tidak ingin kehilangan pasangan yang dicintainya. Oleh karena itu, ia selalu berusaha menjadi lebih baik lagi.

Manusia memang merupakan makhluk yang sempurna. Namun, manusia jugalah tempat salah dan dosa sehingga membuatnya tidak sempurna. Sebagai makhluk yang tidak sempurna, kita seharusnya memang selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Usahakan kita tidak menyakiti oranglain terutama orang yang kita sayangi.

Itulah makna yang terkandung dalam lirik The Reason milik Hoobastank ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.cheap tadapox

Selanjutnya : Macam-macam Dongeng Pengantar Tidur Ini Harus Tahu!
Sebelumnya: Mau Beli Suzuki Karimun Estilo Second? Perhatikan Dulu Ini!
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...