Love In Perth, Film Yang Dibintangi Gita Gutawa


Gita Gutawa adalah putri dari komposer terkenal Indonesia Erwin Gutawa. Ia tidak hanya mahir dalam dunia tarik suara namun juga berhasil dalam usahanya menjajal dunia acting dan film. Penyanyi remaja ini sudah mendapatkan kesuksesannya dalam dunia tarik suara.

Diusianya yang masih belia, Gita sudah sukses dengan berbagai album dan singlenya bahkan dengan bantuan ayahnya, Gita juga sudah berhasil menggelar konser tunggalnya. Tidak berpuas diri di satu bidang seni, ia pun menjajaki dunia acting. Terhitung sejak tahun 2009  sudah 4 film yang dibintangi Gita Gutawa, dan Love In Perth adalah salah satu film yang mendapatkan cukup banyak perhatian.

Love In Perth

Ini merupakan jenis film drama pertama yang dibintangi oleh Gita. Dalam film kali ini Gita beradu akting dengan Derby Romeo dan Petra Sihombing. Cerita dimulai ketika Gita yang memerankan tokoh Lola mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di universitas terkenal di luar negeri (Paris, Perancis).

Disini Lola terlibat konflik dengan Tiwi yang diperankan oleh Michella Putri yang sangat membenci Lola. Film ini juga tidak luput dari drama cinta remaja yang menjadi focus utama cerita.

Pada awalnya Lola dimanfaatkan oleh Dhani yang diperankan oleh Derby Romero, karena menyadari bahwa ia sedang dimanfaatkan maka Lola pun menjauhkan diri dari Dhani.

Merasakan hal itu, Dhani yang pada mulanya hanya memanfaatkan Lola demi keuntungannya secara perlahan mulai merasakan kehilangan karena Lola yang menjauh darinya.

Disaat inilah, muncul tokoh berikutnya yang bernama Ari diperankan oleh penyanyi Petra Sihombing. Ari menyimpan perasaan kepada Lola, dan mencoba mendekati dan menarik simpati Lola.

Namun pada waktu yang bersamaan pula, Dhani mulai mendekati Lola kembali. Dan akhirnya terciptalah cinta segitiga antara Lola, Dhani dan Ari. Siapakah yang pada akhirnya dipilih Lola, mungkin anda bisa mendapatkan jawabannya dengan menontonnya secara langsung.

Melalui film ini, terlihat akting Gita sangat natural dan cukup bisa diperhitungkan sebagai aktris pendatang baru. Film yang dibintangi Gita Gutawa juga menjadi bukti bahwa ia memiliki segudang potensi, tidak hanya dalam dunia tarik suara namun juga dalam dunia acting, tinggal kita tunggu, kemunculan Gita dalam film berikutnya.

Selanjutnya : Cara Membuat Laporan Laba Rugi Perusahaan Dagang
Sebelumnya: Fasilitas Pesawat Di Luar Negri
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar