Macam Macam Film Kartun Tahun 2000 di Jepang yang Tayang di Indonesia


Macam macam film kartun tahun 2000 di Jepang sangat banyak yang tayang di Indonesia. Bahkan, pada tahun itu, anak-anak sekolah tidak perlu kebingungan untuk menentukan liburan apa yang akan mereka pilih ketika hari Minggu tiba. Mereka hanya tinggal duduk di depan tv dari pagi sampai sore karena banyak sekali film yang bisa mereka saksikan seharian penuh. Hari Minggu memang merupakan hari khusus anak-anak. Jadi,s semua tayangan tv dipersembahkan untuk anak-anak supaya mereka bisa melepas kelelahan mereka setelah bersekolah seminggu penuh. Ini adalah empat film kartun yang terkenal yang berasal dari Jepang yang sangat terkenal di tahun 2000an.

Pertama adalah Doraemon. Kartun ini bahkan masih tayang sampai sekarang. Usianya mungkin sudah lebih dari dua puluh tahun. Siapa yang tak mengenal kartun ini. Doraemon yang memiliki kantong ajaib yang dapat mengeluarkan berbagai macam barang yang bisa membantu Nobita yang sering dijahili oleh Giant dan Suneo. Tak ketinggalan si cantik Shizuka yang menjadi sahabat Nobita yang selalu menemani Nobita. Meski sering bertengkar, mereka semua adalah sahabat.

Film kartun kedua adalah Sinchan. Tingkah lakunya yang menggemaskan ini membuat kartun ini bertahan sampai sekarang. Kartun ini menceritakan kehidupan sehari-hari Shincan bersama sahabatnya Masao, Kazao, Boo, dan Nene di taman kanak-kanak yang menyenangkan dan keluarganya yang terdiri dari Papa, Mama, dan Himawari yang masih kecil.
Selanjutnya ada film kartun yang berjudul Detective Conan.

Film kartun ini merupakan favorit untuk mereka yang suka dengan hal-hal misterius. Conan yang bernama asli Sinici Kudo ini menyamar menjadi anak kecil dan memulai petualangannya memecahkan masalah bersema ketiga temannya, yaitu Ayumi Yoshida, Genta Kojima, dan Mitsuhiko Tsuburaya. Kartun ini sangat seru dan mengundang rasa penasaran mereka yang menontonnya karena film kartun ini biasanya membahas tentang penyebab kematian seseorang.

Yang keempat adalah film kartun One Piece. Manusia karet yang bernama Ruffy ini memiliki tubuh elastis yang bertualang berlayar yang sayang bila dilewatkan. Ruffy bersama teman bajak lautnya ini berlayar untuk menemukan harta karun. Kekocakan Ruffy dan temannya membuat film kartun ini tidak membosannkan.

Macam macam film kartun tahun 2000 di Jepang memang sangat menarik untuk disaksikan karena ceritanya yang bermacam-macam dan mampu menghilangkan penat anak-anak.

Selanjutnya : Bayar Giro Sms Banking Internet Banking
Sebelumnya: Teknik Pembuatan Bibit Bunga Mawar
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar