Macam-macam Tabungan Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu Bank yang mampu memberikan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, baik untuk menabung, mentransfer, atu pun menyimpan tabungan untuk kegiatan ibadah haji. Berikut ini adalah macam-macam tabungan Bank Mandiri yang banyak dipergunakan oleh masyarakat Indonesia.

Simpanan Perseorangan

Jenis tabungan ini bisanya digunakan secara perseorangan, baik untuk keperluan pribadi maupun untuk kepentingan perusahaan seperti pembagian gaji dan lain sebagainya. Tabungan perseorangan ini bisa dilakukan dengan menjadi nasabah bank Mandiri dan menyetorkan uang sebagai setoran awal sebanyak 50 ribu rupiah.

Proses buka tabungan ini bisa dilakukan di kantor cabang Mandiri mana saja dengan fasilitas berupa Kartu ATMandiri yang membuat Anda bebas untuk melakukan penarikan dana secara tunai di seluruh ATMandiri yang ada di Indonesia. anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan perbankan lainnya dengan menunjukkan kartu ATM atau buku tabungan Anda kepada seluruh kantor cabang Bank mandiri di Indonesia.

Jika Anda ingin melakukan transaksi transfer ke rekening lain, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transfer sehingga tabungan Anda dalam jumlah yang tetap. Sistem bunga yang diberikan kepada nasabah adalah bunga rata-rata harian kompetitif sehingga semakin banyak tabungan Anda, bunga yang diperoleh pun akan semakin besar.

Untuk membuka tabungan ini, Anda hanya perlu datang ke bank Mandiri sambil membawa kartu identitas dan uang tunai sebesar 50 ribu rupiah.

Tabungan Jamaah Haji

Selain tabungan Mandiri biasa, Anda juga bisa menikmati tabungan Jamaah Haji untuk meringankan biaya ibadah haji serta memberikan kepastian kapan Anda akan berangkat haji, berdasarkan jumlah tabungan yang Anda miliki.

Anda bisa menjadi nasabah dengan prioritas utama yang terdaftar sebagai calon haji sesuai tahun yang dikehendaki. Tabungan ini bisa dibuka, disetor, dan ditarik di semua kantor cabang Mandiri. Anda juga bisa memperoleh souvenir langsung dan memiliki peluang untuk melakukan ibadah umroh dalam bentuk undian. Asuransi jiwa juga menjadi salah satu fasilitas yang diberikan jika Anda membuka tabungan jamaah haji ini.

Syarat yang diperlukan jika Anda ingin membuka tabungan Jamaah Haji Bank Mandiri ini antara lain adalah setoran awal sebanyak 5 juta rupiah dengan setoran selanjutnya minimal 100 ribu rupiah, data haji yang akan dimasukkan ke SISKOHAT jika saldo sudah mencapai 20 juta rupiah, dan kartu identitas berupa KTP.

Selain dua macam tabungan di atas, masih banyak lagi macam-macam tabungan Bank Mandiri yang informasinya bisa langsung Anda peroleh dengan mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Selamat menabung!

Selanjutnya : Belanja di Toko Babe Bandung
Sebelumnya: Beberapa Tujuan Penulis Abstraksi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini