Macam-Macam Tema untuk HP


Para pengguna handphone pasti pernah mencari macam-macam tema untuk HP. Tujuannya tentu saja untuk mempercantik ponsel yang dimilikinya. Pilihan tema HP pun bisa beragam jenisnya. Hal ini membuat pengguna HP bisa dengan mudah menggonta-ganti tema HP sesuai keinginan maupun mood mereka.

Cara mendapatkan tema HP pun cukup mudah. Pada hampir semua jenis ponsel, tentu sudah disediakan pilihan tema bawaan yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Tapi, apabila si pengguna ingin tema yang lain, ia bisa meminta langsung dari HP teman dengan memanfaatkan bluetooth atau mendownloadnya langsung dari internet.

Apalagi saat ini sudah cukup banyak situs penyedia tema-tema HP, sehingga siapapun bisa mendownloadnya dengan mudah. Lalu, tema HP apa saja yang paling diminati oleh para pengguna HP? Beberapa contohnya akan diungkap di bawah ini.

1. Tema natural

Tema natural ini cukup diminati oleh banyak orang. Gambar-gambar seperti dedaunan, air, hutan, atau gambar hujan dianggap sangat simple, namun tetap menarik. Gambar-gambar natural seperti ini juga biasanya tidak terkesan terlalu ‘ramai’, sehingga kerap menjadi pilihan banyak pengguna HP.

2. Tema film

Tema ini sepertinya wajib dipakai oleh para pengguna HP yang menggemari film. Tema-tema film bisa berupa gambar dari tokoh film, logo, atau simbol-simbol tertentu dalam film, maupun tulisan judul film.

3. Tema kartun/animasi

Kartun atau animasi juga menjadi tema favorit sebagian besar orang. Alasannya, tema seperti ini biasanya penuh warna dan mengandung gambar-gambar yang lucu.

4. Tema event-event tertentu

Tema HP tak hanya bisa berubah sesuai mood penggunanya, tapi juga bisa diubah untuk mengikuti momen-momen tertentu yang sedang terjadi. Event-event yang dimaksud bisa berupa apa saja, misalnya Ramadhan, Idul Fitri, Natal, perayaan tahun baru, atau Valentine.

5. Foto favorit

Bosan dengan tema-tema di atas dan ingin narsis di HP sendiri? Solusinya adalah memasang tema bergambar foto sendiri, tentu saja Anda harus memiliki file foto dan HP denagn tipe yang memadai. Tak hanya foto sendiri, foto kekasih maupun artis-artis idola Anda juga bisa digunakan sebagai tema HP pilihan.

Itulah macam-macam tema untuk HP yang bisa dijadikan alternatif untuk menghiasi ponsel Anda. Selamat mengubah-ubah tema HP.

Selanjutnya : Jalaludin Rumi dan Kahlil Gibran Sang Penyair Terkenal
Sebelumnya: Faktor Perkembangan Ilmu Pengetahuan di Athena Yunani
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar