Majalah Popular, Bacaan Khusus Pria Dewasa


Bicara tentang majalah khusus pria dewasa, mungkin Anda akan langsung membayangkan majalah Playboy atau Penthouse. Tapi, sebenarnya majalah dewasa tak hanya berasal dari luar negeri, Indonesia pun punya cukup banyak majalah dengan konten dewasa, salah satunya adalah majalah Popular.

Tentang Majalah Popular

Popular adalah salah satu majalah khusus pria dewasa yang cukup terkemuka di Indonesia. Majalah yang memiliki banyak pembaca ini diterbitkan oleh Papillon Media Group sejak tahun 1988 dan terus terbit hingga sekarang. Walau disebut sebagai majalah khusus pria dewasa, sebenarnya tidak semua konten dalam Popular mengandung hal-hal yang vulgar serta tulisan-tulisan yang berbau seks atau erotis seperti halnya pada majalah dewasa dari luar negeri.

Popular yang menobatkan dirinya sebagai majalah pria nomor 1 di Indonesia ini mengandung artikel atau konten-konten yang isinya juga bisa menambah wawasan siapa saja. Misalnya, berita tentang sport atau olahraga, konten tentang gadget, artikel tentang travelling, maupun profil dari tokoh-tokoh tertentu, misalnya profil seorang selebriti.

Walau begitu, tetap saja majalah ini hanya boleh dibaca oleh pria dewasa karena bagaimanapun juga Popular tetap sarat akan foto-foto model wanita yang berpakaian minim dengan pose menggoda.

Sampai saat ini, sudah ada beberapa selebriti yang masuk ke dalam Popular, baik sekadar sebagai tokoh yang dibahas profilnya maupun menjadi model cover majalah tersebut. Misalnya saja Eko Patrio, selebriti yang satu ini pernah dibahas di salah satu edisi Popular sebagai komedian yang terjun ke dunia politik.

Artis-artis cantik seperti Aura Kasih dan Tina Toon pernah menjadi model cover dari majalah pria ini. Artis-artis Indonesia lainnya yang juga pernah tampil di Popular adalah Rachel Maryam, Sophia Latjuba, Olga Lidya, Sarah Azhari, dan Wiwid Gunawan. Tentu saja mereka tak hanya berpose seperti layaknya model majalah kebanyakan, namun mengenakan pakaian cukup minim dengan pose sensual.

Demikian ulasan singkat mengenai majalah Popular yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria dewasa. Popular sendiri bisa dibaca lewat versi cetak maupun online di www.popular-world.com.

Selanjutnya : Mobil Bekas Rp 50 Juta, Apa Saja Pilihannya?
Sebelumnya: Daftar Fakultas Hukum Terbaik di Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar