Daftar Tempat Makan Enak Bogor yang Pasti Memuaskan


Saat mengunjungi Kota Bogor untuk tujuan wisata atau tujuan lainnya, tentu saja Anda membutuhkan informasi tentang tempat – tempat makan enak Bogor. Dengan mengetahui peta kuliner terbaik Bogor, pastinya Anda akan selalu puas saat menikmati menu di setiap waktu makan. Berikut berapa informasi tempat makan di Bogor yang tidak hanya enak tapi tentunya juga murah dan tidak bikin kantong jebol.

Tempat Makan di Sekitar GOR Pajajaran  

Ada tiga tempat makan yang paling terkenal di sekitar GOR Pajajaran Bogor :

•    Ketupat Sayur Pak Apen

Ketupat sayur Pak Apen berisi ketupat yang dilengkapi dengan sayur santan labu siam dan pepaya muda, bumbu kacang, telur rebus dan kerupuk merah. Penjual ketupat sayur ini hanya membuka warungnya di sebuah tenda dengan kursi sepanjang 6 meter. Namun, warung tenda ini selalu ramai dari pagi hingga jam makan siang, karena rasa ketupat sayur yang lezat dan harganya yang sangat ekonomis.

•    Warung Nasi Masakan Sunda Kolam Renang

Warung nasi masakan khas sunda ini terletak di area luar kolam renang Milakencana. Menu yang disajikan adalah masakan – masakan sunda sederhana dengan rasa yang otentik. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk makan kenyang di sini, hanya sekitar sepuluh ribu saja.

Tempat Makan Enak di Bogor, Sekitar Perumahan Sareal  

Jika Anda berada di sekitar Perumahan Sareal, ada dua buah rumah makan dengan masakan tradisional Sunda yang bisa Anda nikmati di sana. Tempat pertama adalah warung nasi masakan sunda di Jalan Dadali 1, di sebelah pompa bensin. Pemilik warung ini adalah sepasang kakek dan nenek. Itulah mengapa semua menu yang disajikan sangat khas dan otentik dengan masakan Sunda tradisional.

Tempat lainnya yang dapat Anda tuju untuk menikmati menu tradisional adalah warung Nasi Timbel Hoek di Jalan Bango. Warung yang dibuat di halaman rumah ini menyediakan menu nasi timbel yang murah meriah serta tempat makan yang cukup nyaman.

Pilihan Tempat Makan di Sekitar Air Mancur

Di sekitar area Air Mancur Bogor, ada beberapa pillihan tempat  Anda bisa menikmati kuliner kota hujan ini. Di tengah udara kota yang dingin, Anda pasti akan sangat menikmati mie ayam bakso di Jalan Sudirman tepatnya di Rumah Makan Padang Puti Baru.

Untuk Anda yang cinta kuliner khas Jawa Timur, di kawasan ini Anda juga bisa menemukan sebuah rumah tua yang halamannya dijadikan warung makan yang menyajikan berbagai menu masakan Jawa Timur. Menu yang tersedia antara lain; nasi rawon, rujak cingur, rujak petis, soto, tahu telur, dan sebagainya. Dan masih ada banyak lagi tempat makan enak Bogor yang menyajikan menu khas dengan rasa yang lezat.

Selanjutnya : Bahaya Tonsilitis Dewasa
Sebelumnya: Gosip, Langkah Awal Menuju Bahaya Adu Domba
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar