Manusia Gaib Melihat Makhluk Gaib

Di dunia ini segala hal telah diciptakan Tuhan dengan sempurna, tiada satu hal pun yang luput dari kekuasaan-Nya. Bahkan nyawa seekor semut kecil ataupun bakteri yang tidak terlihat telah diatur oleh kuasa-Nya. Sebenarnya di dunia tidak hanya makhluk nyata yang ada, namun ada makhluk gaib yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu seperti manusia gaib.

Dalam agama telah diterangkan bahwa di dunia ini terdapat manusia sebagai makhluk sempurna, namun ada pula jin dan setan yang ada d isekitar manusia namun tidak dapat terlihat begitu saja. Hanya orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan untuk melihat kehadiran makhluk gaib tersebut.

Loading...

Beberapa di antaranya memanfaatkan kemampuan istimewa tersebut untuk menambah kesaktian atau ada juga yang menjadi dukun. Bagi sebagian orang lainnya yang tidak dapat melihat makhluk gaib, mereka dapat memilih untuk percaya dan tidak percaya pada adanya makhluk gaib tersebut.

Penampakkan Makhluk Gaib

Lalu apakah penampakan itu? Apakah itu merupakan bagian dari makhluk gaib yang hanya dapat dilihat oleh manusia gaib? Hal tersebut memang banyak dipertanyakan oleh orang-orang. Fenomena penampakan atau munculnya makhluk gaib berwujud menyeramkan memang kerap kali terjadi. Terkadang penampakan tersebut muncul pada malam hari di tempat-tempat yang terkenal angker.

Pada dasarnya jin dapat melihat apa yang manusia lakukan di dunia, namun manusia tidak dapat melihat keberadaan jin. Ada beberapa jin yang memiliki ilmu tinggi sehingga dapat memperlihatkan diri ke dalam berbagai bentuk menyeramkan yang selama ini kita kenal sebagai pocong, kuntilanak, sundel bolong, dan berbagai bentuk menakutkan lainnya.

Jin memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda, ada yang kecil hingga yang besar. Walaupun begitu jin memiliki kesamaan seperti manusia yaitu memiliki mulut, mata, telinga, dan lain sebagainya. Namun jin memiliki kekuatan yang lebih besar dan umur yang lebih panjang, karena mereka merupakan makhluk gaib.

Jin pun diketahui memiliki agama, namun ada juga jin yang jahat. Layaknya manusia jahat yang berkeliaran, jin pun ada yang jahat dan sering menampakan diri di depan manusia. terkadang ada yang membantu manusia untuk melakukan berbagai hal yang bertentangan dengan ketentuan agama.

Manusia gaib memang dapat melihat makhluk gaib yang berkeliaran di sekitar kita dan dapat mengubah bentuk ke dalam berbagai bentuk serta dapat merasuki tubuh manusia. Seharusnya kemampuan istimewa yang tersebut dimanfaatkan sebagi mungkin untuk menolong orang, bukan malah membuat kesulitan bagi manusia lainnya. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Teknik Memasuki Garis Finish Pertandingan Lari
Sebelumnya: Tehnik Dasar Photografi Lengkap dengan Gambar
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar