Memilih Meja Billiar apa Saja yang Perlu di Pertimbangkan


Memiliki meja biliar atau pool table sama saja dengan memberikan jam demi jam yang menyenangkan untuk orang-orang dari segala usia dan selera. Ada banyak hal yang berbeda untuk mempertimbangkan saat memilih pool table yang pas dengan ukuran rumah. Lihatlah semua faktor ini ketika membuat keputusan Anda.

Tips-tips Untuk Anda

Pertama, Anda perlu mempertimbangkan ukuran yang Anda inginkan. Menurut Ebay meja bilyar meja biliar umumnya ada dalam tiga ukuran standar: tabel 7 kaki dengan dimensi 39 ” x 78 “, meja kaki 8 dengan dimensi 44 ” x 88 ” dan meja 9 kaki dengan dimensi 50 ” x 100 “. Semua hal yang sama, semakin besar meja semakin mahal yang harus dibayarkan.

Dan yang tidak kalah penting ruang pool table harus pas, dan pastikan Anda memiliki cukup tinggi ruangan juga untuk meja yang Anda inginkan, karena pemainnya tentu ingin bebas berkreasi dengan stik, entah menjulur horisontal atau vertikal. Ingat Anda membutuhkan ruang lega bagi para pemain dan pengamat yang melihat situasi di atas meja. Pertimbangkan kaki pool yang potensial. Yang terbaik adalah untuk mendapatkan kaki yang terbuat dari kayu solid. Beberapa pemain kadang akan mencari tabel yang memiliki ukiran atau hiasan lainnya .

Perhatikan kerangka meja biliar. Anda biasanya akan melihat kayu solid atau papan MDF, dan opini orang untuk kayu terbaik itu rada pecah juga. Namun faktor paling pentingnya, bukan masalah kerangka berdasarkan jenis kayu apa, tapi apakah stabil? Ebay slate adalah bagian paling penting. Kadang meja ada yang memiliki 3 buah slate memungkinkan meja bisa diatur atur rataan dengan benar. Slate ada dalam ketebalan yang berbeda dan Anda harus mendapatkan slate dengan tebal 1 inci, sesuatu yang perlu jika digunakan dalam sebuah turnamen.

Pertimbangkan anggaran Anda. Tentu saja banyak orang yang sangat sadar anggaran, dan meja billiar, sama saja lah dengan kolam renang, harganya berkisar dari puluhan juta, sampai dengan ratusan juta. Ini akan tergantung pada bahan, merek, konstruksi, pengerjaan dan banyak lagi. Akhirnya meja biliar yang walau mahal bisa bertahan lama kondisinya selama bertahun-tahun, memberikan Anda kesenangan dan kenikmatan bermain billiard. Pertimbangkan semua poin di atas ketika membuat pilihan Anda.

Selanjutnya : Kapasitas Tangki Motor Megapro 2008
Sebelumnya: Cara Menggambar pada Coreldraw
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar