Memanjangkan Penis yang Paling Cepat dan Aman

Banyak pria yang kurang percaya diri dengan ukuran dan besarnya penis. Masalah di ranjang, saling memuaskan antara suami istri merupakan suatu kewajiban tanpa adanya paksaan. Setiap pasangan harus punya resep untuk saling memuaskan. Jika Anda salah satu pria yang memiliki penis ukuran pendek dan kecil, tentu berbagai cara akan Anda lakukan untuk mendapatkan ukuran yang Anda inginkan. Namun, yang perlu diingat adalah carilah cara memanjangkan penis yang paling cepat dan aman.

Cara memperpanjang penis bisa dengan mengonsumsi obat atau dengan menggunakan alat, kedua cara tersebut memiliki risiko. Anda bisa mengalami ketergantungan obat atau jika Anda memakai alat, hanya bisa memberikan efek panjang sementara dan bisa membuat penis cedera akibat alat yang digunakan.

Cara Alami Memanjangkan Penis

Cara alami memanjangkan penis yang cepat dan aman yaitu dengan cara teknik jelqing atau pemerahan. Teknik jelqing bukan saja bisa memanjangkan namun bisa membuat penis lebih besar. Inti dan cara kerjanya adalah dengan melakukan ekspansi jaringan yang terdapat pada spons. Dengan melakukan ekspansi, mengakibatkan jaringan penis menghasilkan darah yang lebih banyak dan mengalir. Sehingga ereksi menjadi lebih keras dan besar.

Keberhasilan cara memperpanjang penis alami adalah pada pemerahan penis yang dilakukan seperti memerah susu sapi yaitu menggunakan tangan sebagai alat untuk menjaga darah di penis dengan melakukan gerakan seperti memerah susu. Gerakan tersebut dilakukan untuk memindahkan darah di sekitar jaringan tersebut.

Memanjangkan Penis dengan Teknik Jelqing

  • Dimulai dengan ereksi sebagian, kemudian genggam penis dengan telunjuk dan ibu jari (membentuk tanda OK) gerakan ini bisa membuat aliran darah lebih banyak ke penis.
  • Gerakkan ibu jari dan telunjuk pelan-pelan ke arah bagian kepala penis, gerakan tersebut membuat darah bergerak ke kepala penis.
  • Awal, bisa dengan menggunakan jari tangan, dengan gerakan seperti sedang memerah susu dimulai dari pangkal lalu ke ujung penis.
  • Lakukan dengan bergantian, tangan kanan dan kiri. Jika gerakan memerah dengan tangan kiri, gunakan tangan kanan untuk memegang. Cara ini dapat merangsang sel dan pembentukan sel baru yang lebih banyak.
  • Anda bisa melakukannya sambil berdiri atau duduk.

Sesudah melakukan cara memanjangkan penis tersebut, jangan khawatir jika sesudah latihan terdapat bercak merah di ujung penis. Hal tersebut normal dan akan hilang setelah beberapa hari.  Memanjangkan penis yang paling cepat dan aman dengan menggunakan teknik jelqing membutuhkan waktu yang berkala dan kesabaran.

Loading...
Selanjutnya : Perbedaan Data Kuantitatif dan Data Kualitatif
Sebelumnya: Penyakit Katarak Akibat Apa Sih
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar