Membaca Pikiran Orang


Membaca pikiran orang lain bisa dilakukan dengan melihat bahasa tubuh, nada suara, mimik dan juga ekspresi seseorang. Bahkan dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa apabila seseorang melihat atau mengamati bahasa tubuh orang lain, maka mereka pasti bisa mengenali emosi yang tengah dirasakan orang tersebut. Meskipun secara teori terlihat gampang, namun kenyataannya tak banyak orang yang berhasil membaca ekspresi orang lain.

Setiap orang pasti ingin bisa mengetahuiapa yang dipikirkan orang, karena dengan kemampuan tersebut, maka Anda tidak akan merasa kesulitan untuk menjalin hubungan persahabatan dengan orang lain. Dengan mengetahui pikiran orang tersebut, maka Anda akan mampu memahami semua keinginannya.

Sebenarnya hampir semua anggota tubuh, bisa menunjukkan suatu pertanda yang dialami orang tersebut. Namun hanya satu anggota tubuh yang paling mudah mengeluarkan tanda-tanda, yakni mata.

Mata tidak bisa membohongi apa yang tengah dialami seseorang, misalnya mata melotot tajam pertanda marah, mata turun pertanda sedih, mata terbuka lebar pertanda takut, mata tidak fokus pertanda melamun, mata menatap sekitar pertanda tidak sabar, dan lain sebagainya. Agar tidak salah dalam membaca sebuahpikiran orang.

Cara Membaca Pikiran

Berikut ini merupakan cara paling mudah dan praktis yang bisa Anda lakukan untuk mendeteksi pikiran orang lain.

  • Mengenalnya dengan Baik

Mengenal target dengan baik akan membantu Anda dalam mengenal sisi kepribadiannya dengan lebih santai dan rilek. Nah setelah itu, barulah Anda bisa leluasa untuk mengamati dan dan membaca pikirannya.

  • Umpan Balik

Agar memperoleh hasil yang akurat, melihat dan mengamati saja tidaklah cukup, karena itu langkah yang tepat dengan menanyakan kebenarannya kepada si target.

  • Perhatikan Matanya

Seperti yang kita ketahui, mata adalah bagian tubuh yang bisa menunjukkan pertanda akan sesuatu yang tengah dirasakan atau dialaminya.

  • Bersikap Santai dan Jangan Tegang

Agar Anda berhadil mendeteksi pikiran orang lain, tentunya Anda harus bersikap santai dan rileks. Jika Anda terlihat tegang, maka bukannya berhasil membaca pikirannya tapi dia justru gelisah dan takut melihat perilaku Anda.

  • Lebih Ekspresif

Jika Anda lebih ekspresif, maka membaca pikirannya bisa dilakukan dengan mudah. Apa yang tadinya sulit diketahui menjadi sangat mudah dan cepat Anda ketahui. Nggak percaya? Coba saja.

Trik diatas memanglah sangat sederhana, tetapi jika anda terapakan maka anda akan dengan mudah dapat mengetahui pikiran orang lain, dan akan sangat efektif jika dibarengi dengan bagaimana cara membaca pikiran orang lewat mata? Tentu yang akan saya bagikan di posting selanjutnya.

Selanjutnya : Ramalan Kaya Atau Miskin Ditentukan Oleh Sikap
Sebelumnya: Lima Aktor Korea Ganteng
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar