Memilih Kado buat Seorang Cowok

Memilih kado buat seorang cowok kadang-kadang mudah-mudah sulit. Untuk menambah keromantisan dalam hubungan, memberi hadiah berupa kado adalah pilihan tepat. Tidak perlu mahal-mahal kalau soal harga tentu disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Yang terpenting bukan soal harganya melainkan ketulusannya.

Meski demikian, tentu tidak semua jenis kado membuat pria tertarik. Disinilah persoalannya kira-kira kado yang bagaimana cocok untuk seorang cowok?

Loading...

Berikut tips-tips yang perlu Anda ketahui dalam memilih kado buat cowok Anda

1.    Jam tangan

Asesoris satu ini cocok buat seorang pria, menambah kegagahan dan penampilan. Pilihlah jam tangan dengan warna dan model yang ia sukai. Bagi seorang pria, jam tangan dapat menambah identitas kepribadiannya yang bertanggungjawab.

2.    Hobi-hobinya

Pilihlah hadiah untuk cowok anda berdasarkan minat dan hobinya. Selusuri apa yang menjadi hobinya tersebut misalnya, apa ia seorang pria yang suka berpetualang, fotografi atau sport. Jika cowok Anda seorang penggemar hiking (panjat gunung) berikan kado sepatu gunung atau tas ransel yang ada tulisan namanya. Bagi penggemar sport sepeda, Anda dapat menghadiahinya kado helm sepeda. Atau kamera yang ia sukai bila cowok Anda seorang fotografer.

Jika cowok Anda seorang pembaca berat, Anda dapat memberinya kado berupa buku yang ia gemari. Tulislah di halaman awal buku tersebut kata-kata yang mengingatkan ia kepada Anda. Kado-kado yang berkaitan dengan hobi ini akan menunjukkan bahwa Anda memberikan apresiasi terhadap minat dan hobinya tersebut.

3.    Hadiah berkaitan dengan hubungan Anda berdua

Bila anda kreatif, anda dapat memberi cowok Anda hadiah kreatif  yang berkaitan dengan hubungan anda berdua. Hadiah seperti ini biasanya bukan berupa hadiah yang dibeli di toko, melainkan kreatifitas anda dan lebih banyak berfikirnya. Misalnya anda membuat dokumentar perjalan hubungan anda melalui rangkaian foto-foto dalam sebuah video. Atau anda membawanya ke tempat pertama kali anda berjumpa dengannya. Seorang cowok akan menghargai hadiah anda ini.

Hal yang paling penting, kado buat seorang cowok bukanlah kado yang mahal, tetapi kado yang menunjukkan bahwa anda memiliki perhatian terhadap dunianya. Sehingga dengan itu ia akan lebih merasa bahwa anda adalah pasangan yang cocok bagi dirinya.

Loading...
Selanjutnya : Mencari Alamat Kementerian Sosial Kabupaten atau Kota Terdekat
Sebelumnya: Akhlak Nabi Muhammad SAW
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar