Memilih Nama-Nama Panggilan Sayang Buat Pacar


Untuk orang-orang yang sedang kasmaran, panggilan sayang yang unik dan spesial untuk pacarnya adalah suatu keharusan, karena panggilan sayang untuk mereka merupakan bagian dari ungkapan perhatian dan kasih sayang bagi pacar masing-masing. Tapi tak jarang ada orang yang kebingungan untuk menentukan panggilan sayang bagi pacarnya. Berikut ini nama-nama panggilan sayang buat pacar yang biasa dipakai oleh pasangan-pasangan yang sedang kasmaran.

Untuk menentukan panggilan sayang, pasangan yang baru jadian biasanya memiliki ide yang lebih kreatif, beberapa di antaranya adalah:

1. Beb, babes, baby (dibaca beybi). Panggilan ini merupakan kata serapan tidak resmi dari bahasa inggris. Biasanya kata ini diadaptasi mentah-mentah dari film-film barat.

2. Honey, hunny, atau honey bunny (baca: hani bani), kata ini jika diterjemahkan memang aneh, honey = madu/manis, bunny = kelinci, jadi kelinci manis? Panggilan ini juga merupakan adaptasi dari budaya Barat.
3. Sayang, yayang, ayang. Adalah panggilan yang berasal dari bahasa asli Indonesia, sudah sejak dahulu orang-orang menggunakan

kata-kata ini.

4. Love, cinta, cin. Panggilan yang kedengarannya agak norak, tapi cukup popular, terutama dipopulerkan oleh sinetron-sinetron lokal.

5. Darling, sweetheart, masih merupakan kata asing yang diadaptasi oleh pasangan-pasangan di negeri ini.

6. Ayah, bunda, mami, papi, mimi, pipi, dan sebagainya. Panggilan yang cukup aneh buat orang yang masih berpacaran, tapi kenyataannya banyak yang menggunakannya. Belum nikah kok sudah panggil mampi-papi?

7. Panggialn yang mengarah pada kondisi fisik pasangan, seperti, Te’ (kate/pendek), kung (jangkung/tinggi), Ndut (gendut), chubby/Mbem (pipinya gemuk/tembem), pitpit (sipit), dan lain sebagainya. Boleh saja menggunakan panggilan ini selama tidak menyinggung pasangan kita.

8. Panggilan kepada pacar yang disesuaikan dengan nama binatang kesayangannya. Ada yang dipanggil Onyet karena dia memelihara monyet atau kitty gara-gara dia adalah pecinta kucing. Kucing sama monyet pacaran?

Panggilan sayang untuk pacar memang kadang tidak masuk akal, tetapi semua itu dilandasi oleh alasan-alasan yang juga berkesan mengada-ada, seperti agar berkesan spesial atau unik. Demikian ulasan mengenai nama-nama panggilan sayang buat pacar. Apa panggilan Anda untuk pacar Anda?

Selanjutnya : Pengertian Motorik Kasar
Sebelumnya: Hukum Pernikahan Beda Agama Menurut Agama Islam
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar