Dampak Baik dan Buruk Mempelajari Ilmu Kebatinan

Apa tujuan mempelajari ilmu kebatinan? Ilmu Kebatinan adalah bagian kecil dari ilmu hikmah tingkat tinggi, yang mana tidak banyak dimiliki oleh manusia, dan tidak bisa diajarkan kepada sembarangan orang.

Ilmu Kebatinan

Loading...

Mempelajari ilmu kebatinan merupakan satu hal yang ingin dilakukan oleh sebagian orang dengan tujuan tertentu, misalnya untuk mencari materi, mencari ketenangan, menyembuhkan diri dari penyakit, agar bisa membaca pikiran orang, membuka indera keenam, dan lain sebagainya.

Mungkin menurut sebagian orang memiliki ilmu kebatinan bisa mendatangkan banyak manfaat dalam hidup. Namun ingat, semua itu haruslah sesuai porsinya, agar tidak terjadi sesuatu yang negatif pada dirinya.

Jadi, mempelajari ilmu kebatinan tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, harus benar-benar mengetahui siapakah gurunya, serta apa tujuan dan manfaat yang akan diperoleh. Alasan itu perlu Anda pikirkan, karena ada beberapa orang yang justru mengalami gangguan mental dan kehancuran dalam hidupnya setelah mempelajari ilmu tersebut.

Sebenarnya tidak ada larangan untuk Anda memperdalam ilmu kebatinan, karena ada beberapa oknum yang berhasil mendapatkan manfaat dari ilmu kebatinan, yakni: hidupnya lebih sukses, masalah teratasi dengan baik, mendapatkan apa yang diinginkannya, hatinya lebih tenang, sembuh dari penyakit, dan lain sebagainya.

Untuk bisa mempelajari ilmu kebatinan, banyak syarat-syarat yang harus dipenuhi, di antaranya adalah: minat yang kuat, berani, terampil, serius, dan berbakat untuk menjadi paranormal.

Kunci utama untuk bisa sukses menguasai ilmu kebatinan adalah bakat, karena tanpa adanya bakat alami dari orang tersebut, seseorang akan mengalami kesulitan untuk menguasai ilmu kebatinan, meskipun bukan berarti tidak bisa, akan tetapi akan banyak diperlukan tambahan waktu untuk terus berlatih.

Sebelum Anda berminat mempelajari ilmu kebatinan, ada baiknya Anda mengetahui beberapa resiko yang mungkin dialami, karena ilmu tersebut memiliki resiko yang cukup berat apabila tidak dilakukan secara tepat. Beberapa resiko yang mungkin bisa Anda alami, dia ntaranya: linglung, gila, kerasukan jin, dan lain sebagainya. Jadi sebelum mempelajari ilmu ini, pastikan Anda didampingi guru atau orang yang ahli di bidangnya.

Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda semua.

Loading...
Selanjutnya : Fungsi Sepatu Bola Pol 6
Sebelumnya: Atlantik Yang Hilang
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar