Upaya Memperbesar Penis dengan Cara Diikat Tidaklah Aman

Banyak lelaki yang memperbesar penis dengan cara diikat pada batangnya. Mereka merasa yakin bahwa cara ini sangat efektif dalam upaya mendapatkan ukuran batang penis yang diharapkan. Bagi seorang lelaki, ukuran penis dijadikan ukuran untuk dapat mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan dengan sang istri.

Untuk Memuaskan Istri

Loading...

Mereka tidak ingin sang istri kecewa dengan ukuran penis yang dimilikinya. Dengan ukuran penis yang besar, mereka yakin bahwa sang istri akan mencapai kepuasan. Oleh karena itulah, maka sebagian besar lelaki berusaha untuk memperbesar penisnya. Mereka tempuh berbagai cara agar ukurannya dapat diubah, dalam hal ini diperbesar melebihi ukuran rata – rata. Kita tidak mengetahui apakah hal ini sebuah fakta ataukah hanya mitos, yang jelas, banyak yang melakukannya.

Hubungan suami istri memang membutuhkan sesuatu yang dapat meningkatkan kualitasnya. Asumsi ini terutama dari pihak lelaki. Kita harus menyadari bahwa terkait dengan hubungan seks, banyak lelaki yang kurang percaya terhadap kemampuan yang dimilikinya. Mereka selalu merasa tidak dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya terhadap sang istri. Mereka merasa tidak dapat membawa sang istri pada puncak kenikmatan hubungan seks. Oleh karena itulah, maka mereka berusaha mengatasi kondisi tersebut. Mereka berusaha mencari cara – cara untuk dapat memberikan kenikmatan untuk sang istri. Dan, salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan memperbesar ukuran batang penis.

Berbahaya bagi Kesehatan

Permasalahannya, apakah dengan cara mengikat batang penis, maka penis dapat menjadi besar? Hal ini masih perlu dibuktikan secara ilmiah sebab cara tersebut hanyalah langkah pintas. Memang, ketika batang penis diikat, maka yang terjadi adalah terhambatnya saluran darah di batang tersebut. Terhambatnya aliran darah pada saluran di batang penis menyebabkan berkembangnya saluran sebab darah yang tertimbun di tempat tersebut. Dengan kondisi seperti ini, maka ukuran batang penis akan membesar dengan sendirinya. Dalam hal ini pembesaran batang penis bukanlah sesuatu yang permanen, melainkan hanya temporer semata. Hal ini tidak wajar sebab pembesaran tersebut terjadi akibar saluran yang membesar sehingga jumlah darah yang masuk ke saluran tersebut.

Upaya memperbesar penis dengan cara diikat, bagaimanapun sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Sebaiknya hal tersebut tidak perlu dilakukan sebab dapat merusak jaringan atau saluran darah yang ada di batang penis. Apapun langkah yang kita lakukan untuk upaya memperbesar ukuran penis hanya akan memaksa penis melakukan perubahan. Hal ini sangat berbahaya sehingga tidak perlu dilakukan. Bagaimanapun, ukuran penis yang dimiliki sudah sesuai dengan porsinya, maka yang terpenting adalah menjaganya agar tetap staminanya.

Loading...
Selanjutnya : Jenis-jenis Ular Daun di Indonesia
Sebelumnya: Teori Analisis Menurut Para Ahli
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar