Mitos Memperbesar Penis Dengan Minyak Lintah, Benarkah?


Ukuran penis selalu jadi masalah yang diperdebatkan bila dikaitkan dengan ukuran kejantanan pria. Secara medis maupun seksologi, ukuran penis sebenarnya bukan penentu kualitas hubungan seks yang menyenangkan.

Namun belakangan ini banyak sekali upaya-upaya dan produk-produk pembesar penis. Hal ini sedikit banyak mempengaruhi pikiran publik mengenai organ vital pria tersebut.

Cara Instan Memperbesar Penis

Salah satu cara mendongkrak rasa percaya diri, banyak pria yang berupaya memperbesar penis dengan minyak lintah, benarkah?

Lintah memang sering dimanfaatkan untuk tujuan pengobatan. Hal itu karena di dalam seekor lintah terdapat zat-zat yang berguna bagi kesehatan manusia.

Nitric Oxide (NO) pada lintah merupakan salah satu bahan aktif pembuatan Viagra. Zat tersebut diyakini dapat mengatasi masalah kegagagalan ereksi kaum pria. Lintah juga mengandung Hirudin, yaitu zat yang memiliki kemampuan melancarkan peredaran darah dan mencegah pembekuan darah.

Air liur lintah diyakini mengandung anti-kolagen yang memiliki pengaruh pada trombosit. Zat tersebut sering digunakan untuk penanganan penyakit yang berkaitan dengan trombosit.

Anti-kolagen juga kerap dimanfaatkan sebagai bahan aktif pada produk kecantikan karena diyakini mampu menunda gejala penuaan.

Pemanfaatan lintah untuk mengatasi masalah kejantanan pria sudah dilakukan sejak tahun 1970-an. Lintah diolah sedemikian rupa menjadi minyak lintah siap pakai. Di pasaran ada banyak ragam minyak lintah dengan khasiat yang sama, yaitu memperbesar penis. Proses produksi dan penjualan minyak ini dilakukan secara konvensional dalam skala rumahan sehingga bisa dikatakan sebagai obat tradisional.

Lintah yang digunakan diambil dari rawa dalam keadaan hidup. Lintah hidup tersebut kemudian direndam dalam minyak jarak dan dibiarkan sampai tubuh lintah hancur dan menyatu dengan minyak.

Diperlukan waktu cukup lama dalam proses tersebut, yaitu sekitar 2 – 3 minggu.

Cara yang lebih cepat dalam membuat minyak lintah adalah memanaskannya. Lintah yang telah dibersihkan kemudian dipanaskan dalam wadah sampai lintah kering dan mengeluarkan minyak.

Minyak tersebut kemudian dicampur dengan minyak serai atau minyak jarak.

Cara penggunaan minyak tersebut cukup mudah, yaitu dioleskan secara merata pada penis yang ingin diperbesar. Namun, jangan mengharapkan hasil instan.

Penis tidak akan besar seketika setelah dioles, tapi perlu waktu yang cukup lama, yaitu sampai 40 hari. Jadi, kita dapat memperbesar penis dengan minyak lintah, benarkah? Buktikan sendiri jawaban Anda.

Selanjutnya : Cara Mendapat Beasiswa RN Gratis
Sebelumnya: Mengenal Teori Anak dan Tahap-tahap Tumbuh Kembang Anak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar