Ilmu dan Cara Meramal Garis Tangan Online

Anda percaya ramalan? Horoskop, membaca garis tangan, shio, dan ramalan dari golongan darah adalah sekelumit bentuk ramalan yang paling banyak diminati. Kabarnya ramalan pada garis tangan ada benarnya juga. Sekedar seru-seruan, garis tangan bisa menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang. Tentunya tetap yakin bahwa segala sesuatu hal sudah digariskan oleh Sang Pencipta. Untuk lebih jelas, berikut uraian ilmu dan cara meramal garis tangan online.

Ilmu Meramal Garis Tangan

Meramal garis tangan tidak dilakukan asal-asalan. Ada ilmu khusus yang mampu membaca garis tangan sejak ribuan tahun lalu oleh bangsa Tiongkok, yaitu ilmu palmistry. Para ahli ilmu palmistry dapat membaca dan menganalisa kepribadian seseorang dari garis telapak tangan. Ramalan ini kabarnya mampu memprediksi nasib seseorang di masa yang akan datang. Anda boleh percaya atau tidak.

Saat ini, ramalan garis tangan sangat disukai. Banyaknya tawaran disejumlah media seperti koran, majalah, bahkan biro jasa online membuktikan bahwa ramalan garis tangan dipercaya sebagian orang dapat mengubah arah jalan nasib mereka. Anda boleh saja percaya, tetapi jangan dijadikan acuan hidup. Garis tangan seseorang bisa berubah seiring dengan pertambahan usia dan yakini bahwa kejadian tersebut hanyalah ramalan yang belum tentu kebenarannya.

Cara Meramal Garis Tangan Online

Jika Anda ingin belajar meramal garis tangan untuk kesenangan, maka sebaiknya berasal dari sumber yang terpercaya. Informasi yang diberikan pun setidaknya memberi gambaran tentang sifat dan karakter dari garis tangan. Dengan begitu, Anda bisa melihat diri pribadi tanpa bantuan orang lain. Perlu diingat bahwa poin-poin tertulis dari ramalan garis tangan tanpa bermaksud meramal kehidupan di masa depan. Adapun garis-garis yang nampak pada telapak tangan seperti di bawah ini.

cats

  • Garis venus. Garis tak terlihat berarti memiliki kepribadian yang tenang, garis yang jelas menunjukkan orang yang emosional, garis yang terlalu pendek berarti orang yang peka, garis yang putus-putus menunjukkan sifat yang sensitif, dan garis yang menelusuri sisi tangan berarti orang yang bimbang.
  • Garis via lasciva (bima sakti). Garis yang lurus menggambarkan perasaan mudah bosan, garis lurus dan panjang berarti pembicara yang fasih, dan garis yang melengkung artinya orang yang menanggapi suatu hal secara berlebihan.
  • Garis rascettes (gelang). Garis paralel dan jelas menunjukkan hidup yang sejahtera, garis dengan bagian atas seperti rantai berarti kehidupan yang bahagia setelah kesulitan, garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter, artinya mengalami perjalanan panjang yang menguntungkan, serta garis dari bagian atas ke arah bukit bulan menggambarkan awal sebuah perjalanan.
  • Garis hepatica (kesehatan). Tak ada garis artinya fisik yang kuat dan sehat, garis bergelombang menunjukkan masalah pencernaan, garis yang samar berarti stamina kurang, serta garis yang menyentuh berarti perawatan kesehatan ekstra.
  • Garis mars. Tidak ada garis, artinya tahan terhadap penyakit dan bahaya.
  • Garis perkawinan. Garis jelas artinya jumlah hubungan, garis yang terputus menggambarkan perpisahan, garis panjang dan lurus berarti hubungan yang bahagia.
  • Garis anak. Garis ini menunjukkan jumlah anak.

Demikian ulasan mengenai meramal garis tangan online. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Penyebab Timbulnya Mitos Saat Wanita Hamil
Sebelumnya: Yuk Simak Informasi tentang Oligopoli Di Perusahaan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...