Merek Motor Paling Terkenal di Indonesia


Apakah anda tahu merek motor paling terkenal di Indonesia? Mungkin sebagian orang sudah tahu betul mana merk motor yang laris mana merk motor yang tidak laris di negeri tercinta kita ini, Indonesia. Meskipun dalam hal ini kita juga tahu bahwa ketidakmampuan merk motor yang tidak laris tersebut juga merupakan produk buatan dalam negeri sendiri. Hal ini patut disayangkan namun menjadi penyemangat untuk generasi muda untuk membuat negeri ini lebih dicintai, salah satunya di dunia otomotif ini.

Apa Itu Sepeda Motor?

Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang digunakan di darat. Contoh alat transportasi selain sepeda motor adalah mobil, pesawat, kapal, kereta api dan lain sebagainya. Sepeda motor ini sendiri merupakan alat transporasi darat yang memang paling laris di pasaran. Hal ini karena selain harganya yang relatif murah, cara mendapatkannya pun terhitung sangat mudah.

Anda bisa membelinya dengan kontan atau pun dengan jasa pembelian sepeda motor kredit. Nah, tinggal kita pilih saja mau jalur mana untuk mempunyai sepeda motor ini. Selain itu motor sebagai alat transportasi praktisĀ  melanggeng bebas di jalanan, meskipun jalanan sedang macet. Hal ini dikarenakan bentuknya yang kecil dan gesit, jadi inilah keunggulan alat transportasi yang satu ini.

Merk Sepeda Motor yang Paling Laris di Pasaran

Pada bagian ini penulis akan memaparkan merek motor paling terkenal di Indonesia yang kemungkinan sebagian orang telah mengetahuinya. Diperingkat pertama untuk merek sepeda motor tersebut ialah yamaha. Yamaha merupakan salah satu keluaran dari Jepang. Merek motor ini memiliki beberapa variasi jenis yakni yamaha mio, yamaha vixion, yamaha vega r dan lain sebagainya. Menempel ketat setelahnya ialah merek motor Honda. honda juga berasal dari Jepang. Merek motor ini juga memilki beberapa variasi dan jenis yakni honda beat, honda supra, honda supra x dan lain sebagainya.

Selanjutnya adalah merek motor suzuki yakni juga berasal dari Jepang. Suzuki menempati posisi ketiga karena menurut kebanyakan orang untuk spareparknya atau suku cadangnya sendiri di Indonesia cukup sulit. Karena suzuki sendiri memberlakukan suku cadang yang asli yang harganya terhitung cukup tinggi. Oleh karena itu orang berpikir untuk membeli sepeda motor merek suzuki ini. Suzuki sendiri juga memilki nama-nama dan variasi, yakni suzuki shogun, suzuki smast, suzuki satria, suzuki satria f dan lain sebagainya.

Inilah beberapa merek motor paling terkenal yang ada di Indonesia. Usahakan sebelum anda membeli salah satunya dari merek-merek tersebut anda bertanya dan teliti betul. Agar ketika anda membelinya dan memakainya anda merasa nyaman dan tahu cara-cara agar motor tidak cepat rusak.

Selanjutnya : Minyak Ikan yang Paling Bagus untuk Balita
Sebelumnya: Pengertian Energi Listrik Secara Umum
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar