Mengenal Lebih Dekat Metacafe Video

Jika Anda suka menonton video, maka metacafe video bisa menjadi salah satu tempat Anda untuk berburu video keren. Namun, sebagian orang memang lebih memilih menggunakan Youtube untuk kebutuhan mengunduh maupun menyaksikan dengan gratis video-video yang ada. Dan, masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa ada satu lagi website khusus video. Artikel ini, akan mengajak Anda untuk mengenal lebih dekat metacafe video. Serta apa saja yang bisa Anda dapatkan jika masuk ke dalamnya?

Apa Itu Metacafe Video?

Metacafe video merupakan salah satu situs yang menyediakan kebutuhan video dan sudah ada sejak 2003 lalu. Pada tahun awal pembentukan situs ini, memang bisa dibilang hampir mirip dengan beberapa situs video lainnya. Metacafe didirikan oleh seorang pengusaha yang bernama Israel Eyal Hertzog, dan betindak sebagai CEO situs tersebut adalah Arik Czerniak.

Namun, dalam perjalanannya metacafe video ini berkembang dan mencari jati dirinya sendiri yakni dengan mengkhususkan sebagai situs yang berisikan video singkat dengan beragam kategori. Bukan itu saja, metacafe juga akhirnya bermetamorfosis menjadi sebuah situs yang menyediakan konten video dengan berbagai variasi, mulai dari yang asli, ada juga eksklusif hingga premium curated.

Saat ini, metacafe sudah mampu menarik minat penonton yang berkunjung ke situsnya mencapai 13 juta orang hingga 40 juta orang per bulannya. Apalagi, semenjak metacafe menjalin kerja sama dengan sejumlah tv kabel dan beberapa perusahaan lainnya seperti penerbit video game, ada juga label musik sampai liga olahraga ternama.

Mengenal Setiap Bagian Situs Metacafe

Artikel ini akan mengajak Anda, untuk mengunjungi situs metacafe yang fenomenal itu. Ketika Anda mengetik www.metacafe.com, maka Anda akan diantar pada sebuah situs dengan banyak pilihan topik.

Pada situs ini, sebenarnya lebih memudahkan para pencari video dengan petunjuk yang jelas. Apalagi, video sudah dibagi sesuai dengan kategorinya masing-masingnya. Sedikitnya ada 8 topik yang disediakan, mulai dari most popular, movies, and more yang berisi 2 pilihan +18 dan Red Band Trailer.

Bagi Anda mencinta film. Situs ini menyediakan banyak sekali judul film. Apalagi, bagi mereka yang suka dengan games, situs ini juga menyediakan games dengan melibatkan top game channel. Pasti sangat seru, dibandingkan dengan mengunjungi situs serupa.

Metacafe video sedikit lebih unggul, karena memilih filter yang baik, ketika seseorang memutuskan untuk membuka topik 18+. Sehingga, lebih aman digunakan oleh remaja di Indonesia sebagai salah satu situs pilihan.

Selanjutnya : Ilmu Pengetahuan dari Sumber-sumber Alquran
Sebelumnya: Tata Cara Penulisan Sumber Kutipan Langsung dan Tidak Langsung
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...