Minuman Yang Cocok Untuk Meninggikan Badan


Memiliki tubuh yang proporsional dengan tinggi badan yang ideal adalah dambaan bagi semua orang, bagi remaja yang masih dalam usia pertumbuhan masih memiliki harapan untuk berusaha menambah tinggi badan mereka.

Namun mereka yang sudah berumur, pastinya sulit untuk mendapatkan tinggi badan keinginan mereka, namun anda tetap berusaha menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh.

Salah satu cara alami untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal adalah dengan mengkonsumsi minuman yang cocok untuk meninggikan badan.

Khususnya bagi anak-anak yang masih dalam pertumbuhan, atau remaja yang begitu aktif dengan berbagai macam kegiatan. Mereka sangat butuh sekali asupan nutrisi untuk menunjang tinggi badan mereka.

Berikut beberapa minuman yang tepat untuk meninggikan badan anda, yaitu :

•    Yoghurt: minuman ini banyak mengandung vitamin D, yang sangat dibutuhkan tubuh yang membutuhkan kalsium harian.

•    Susu: Sebaiknya anda minum susu bebas lemak namun kandungan vitamin D tinggi sebanyak 8 ons. Karena 8 ons susu tanpa lemak, mengandung 90 kalori, sehingga anda memperoleh manfaat banyak.

•    Jus jeruk: terkandung asam askorbat yang bermanfaat dalam penyerapan kalsium.

Selain minuman, makanan yang mengandung nutrisi untuk meninggikan badan anda, patut anda konsumsi seperti keju, ikan sarden, telur, ikan salmon, bayam, sereal, ikan tongkol, dan sawi hijau.

Minuman dan makanan tersebut sangatlah mudah anda dapatkan atau temui. Dan harga dari minuman serta makanan tersebut juga terjangkau, jadinya tidak banyak menghabiskan biaya untuk mendapatkan nutrisi yang terkandung dalam minuman dan makanan tersebut.

Itulah beberapa penjelasan mengenai minuman yang cocok untuk meninggikan badan, selain mengkonsumsi minuman dan makanan yang bermanfaat bagi pertumbuhan tinggi badan seseorang, disarankan juga kita melakukan berbagai macam kegiatan seperti olahraga teratur. Olahraga yang cocok untuk meninggikan badan adalah renang, bola basket, dan sepak bola.

Bergelantungan atau berayun dengan posisi ringan/rileks sebanyak 5 – 10 kali tiap hari, bisa anda cari di rumah anda yang dapat dijadikan alat untuk bergelantungan. Dan jangan lupa tidur yang cukup. Itulah beberapa tips alami utnuk meninggikan badan. Baiklah semoga bermanfaat artikel ini.

Selanjutnya : Urutan Takson Burung Kakaktua
Sebelumnya: Pengaruh Facebook Bagi Anak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar