Minyak Misik Adalah Minyak Mistik


Minyak misik adalah minyak yang digunakan sebagai sarana melakukan hal-hal mistik. Minyak ini memang jarang dijual umum. Hanya sebagian kalangan saja yang menjual, namun ternyata penggunaanya tak sedikit.

Menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hal yang diinginkan menjadi salah satu alasan digunakannya minyak misik ini. Minyak ini dipercaya dapat memuluskan berbagai macam persoalan. Misalnya seorang pedagang yang ingin barang dagangannya laris, maka ia menggunakan minyak ini sebagai sarana penglaris. Tak sedikit yang bisa merasakan efeknya sehingga mereka menjadi percaya dengan adanya kekuatan dari alam lain melalui minyak tersebut. Hal ini tentu saja tidak diperbolehkan di dalam agama karena termasuk perbuatan syirik.

Bentuk dari minyak misik berupa cairan yang dimasukkan ke dalam botol berbagai bentuk dan ukuran. Ada yang dimasukkan ke dalam botol yang berbentuk buah apel sehingga disebut sebagai minyak jin apel. Bentuk botol kecil memanjang juga banyak digunakan untuk penyimpanan minyak misik.

Harga dari minyak yang dipercaya memiliki kekuatan gaib ini beragam tergantung dari khasiatnya. Harganya bisa ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Banyak yang menyebut asal dari produk minyak ini adalah dari luar negeri atau Timur Tengah.

Penggunaan minyak misik cukup beragam. Minyak bisa dicampurkan ke dalam parfum atau langsung digunakan. Jika dipasang di bagian badan, ada beberapa daerah tertentu yang disarankan sebagai tempat yang ampuh agar benar-benar berkhasiat. Daerah tersebut seperti telapak tangan, pergelangan tangan, ubun-ubun, dada, kening, dan lain-lain.

Selain diusapkan ke bagian tubuh juga bisa dioleskan ke benda-benda pusaka seperti keris dan tombak. Tujuan dari penggunaan minyak juga disesuaikan dengan peletakan minyak tersebut. Tentunya sang penjual akan memberikan petunjuk kepada pembeli tentang bagaimana cara menggunakan minyak yang dijualnya.

Sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim, ternyata di Indonesia masih banyak orang yang percaya dengan hal-hal mistik. Penggunaan minyak misik seperti bukan rahasia lagi. Jika kita ingin menelusuri di internet, maka akan banyak kita lihat orang-orang yang berjualan berbagai jenis minyak ini dengan harga yang beragam.

Meskipun kebanyakan mengatakan bahwa kegunaan minyak ini hanya sebagaai sarana dan tetap memohon kepada Tuhan, tapi tetap saja hal tersebut tidak boleh dilakukan. Pada dasarnya minyak misik adalah minyak yang membuat orang menjadi syirik sehingga harus dijauhi.

Selanjutnya : Jumlah Modal Membuka Toko Baju
Sebelumnya: Cara Mengecek ID Telkom Sendiri
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar