Spesifikasi Mobil Toyota Soluna

Mobil Toyota Soluna merupakan salah satu mobil dari perusahaan Jepang. Review pemakai Soluna terhadap kinerja mobil ini cukup baik. Banyak yang merasa nyaman menggunakan mobil ini.

Kelebihan dari mobil ini antara lain karena harganya yang tidak terlalu mahal. Selain itu, mobil Soluna juga irit bahan bakar minyak (BBM). Perawatan dari mobil ini juga tidak sulit dan cukup murah. Mesin Soluna tidak gampang rusak meskipun harga mobilnya tidak semahal mobil lainnya. Kelebihan tersebut yang membuat mobil ini masih dicari oleh banyak orang sampai sekarang.

Loading...

Toyota Soluna memiliki beberapa varian. Varian tersebut antara lain GLi dan XLi. Kedua varian ini ada yang bekas taksi, ada juga yang bukan bekas taksi. Perbedaan kedua varian ini berdasarkan komunitas pecinta Toyota Soluna, yaitu:

a.    Tipe GLi memiliki list body samping sedangkan tipe XLi tidak memilikinya.
b.    Tipe GLi sedikit lebih canggih dengan menggunakan spion elektrik dan juga power windows, sedangkan tipe XLi  masih menggunakan jenis yang manual.
c.    Tipe GLi memiliki seat belt untuk penumbang bagian belakang sedangkan tipe XLi tidak memilikinya.
d.    Tipe GLi memiliki alarm remote sedangkan tipe XLi tidak memiliki alarm.

Beberapa mobil Soluna memang merupakan mobil bekas taksi. Pembeli bisa membedakan antara Soluna yang bukan bekas taksi dengan Soluna yang memang bekas taksi. Beberapa ciri Soluna yang bekas taksi adalah tidak adanya antena radio luar, jok terbungkus kulit, bukan bludru, dan jika melihat odometernya maka biasanya dia tas 300 ribu.

Imej Soluna yang merupakan mobil bekas taksi kadang menjadi salah satu kelemahan mobil ini. Padahal jika dipikir ulang, mobil bekas taksi haruslah mobil yang memiliki daya tahan yang baik karena akan sering digunakan untuk perjalanan jauh atau dekat. Jika kita mementingkan fungsi dan daya tahan mobil, mobil Soluna bisa menjadi pilihan.

Harga beli Soluna saat ini sekitar 70 juta rupiah sesuai dengan tipe dan tahun produksinya. Harga yang murah tersebut bukan berarti kualitasnya juga murahan. Buktinya review pengguna mobil Toyota Soluna ternyata banyak yang bagus.

Loading...
Selanjutnya : Cara Download Gratis
Sebelumnya: Menghitung Modal Bisnis Jus Buah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar