Model Playboy Indonesia

Model Playboy atau model majalah Playboy rata-rata berwajah menarik dengan tubuh yang seksi. Majalah Playboy merupakan salah satu majalah dewasa yang cukup terkenal di luar negeri. Model-model yang mereka gunakan juga bukan model sembarangan sehingga terkesan lebih elegan walaupun tetap menonjolkan sisi seksi seorang wanita.

Beberapa tahun lalu di Indonesia juga sempat terbit majalah Playboy Indonesia. Mengingat majalah ini terkenal dengan isinya yang menampilkan perempuan-perempuan seksi maka sebagian kalangan masyarakat Indonesia menolaknya bahkan menggugatnya. Majalah ini akhirnya harus mengalah dengan tentangan masyarakat sehingga tidak diedarkan lagi di Indonesia.

Pada saat edisi perdana majalah Playboy Indonesia mereka menggunakan salah satu artis terkenal yaitu Andhara Early. Presenter yang pernah gagal hubungan rumah tangganya itu tampil seksi di majalah Playboy tersebut. Edisi selanjutnya majalah ini menggunakan model Fla Priscilla dan juga Julie Estelle.

Majalah Playboy Indonesia dikatakan lebih sopan dari aslinya karena tidak akan menampilkan wanita telanjang. Namun tetap saja pakaian yang dikenakan kebanyakan adalah seksi. Masyarakat Indonesia kebanyakan juga tidak setuju dengan diedarkannya majalah ini. Beberapa ormas Islam melakukan gugatan dengan dasar KUHP tentang tindak pidana susila. Selain pemimpin redaksinya, para modelnya juga turut digugat agar menjadi tersangka.

Sebelum kontroversi majalah Playboy Indonesia ini ada, sebenarnya sudah ada model Indonesia yang pernah tampil di majalah Playboy luar negeri. Dia adalah Tiara Ayu Lestari. Namanya sempat melejit saat terdengar kabar bahwa di berani berpose telanjang di majalah Playboy luar negeri.

Tiara Ayu Lestari memang model dari Indonesia yang berkiprah di luar negeri. Sayangnya kiprahnya di dunia model terkenal karena posenya yang kelewat seksi. Pada tahun 2005 dia tampil di majalah Playboy dengan pose telanjang. Kabar tersebut akhirnya sampai di Indonesia dan sempat menghebohkan media massa.

Menjadi model adalah salah satu profesi yang bisa dilakukan oleh orang yang percaya diri dengan penampilannya. Model yang bertubuh seksi sebenarnya tak harus mengumbar tubuhnya tersebut sebagai konsumsi publik.

Banyak model pakaian yang lebih tertutup untuk dipakai oleh seorang model. Model Playboy yang selalu berpakaian seksi memang tak sesuai dengan norma di Indonesia sehingga akan terus mendapatkan tentangan.

Selanjutnya : Mencegah Kepala Mas Koki Rusak Dimakan Koki Lain
Sebelumnya: Harga dari Huawei E220
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini