Beragam Model Tas Laptop

Setidaknya ada 9 model tas laptop yang biasa dipasarkan. Sembilan model tersebut, yaitu model briefcases, totes, messenger bag, backpacks, rolling baga, sleeves, cases, cross body bag dan leather bag.

Bagi para pekerja kantoran yang harus membawa laptop tentu memerlukan tas untuk memudahkan membawanya. Saat membeli laptop di toko komputer biasanya sudah disertakan sekalian tasnya. Hanya saja, tas tersebut lebih mementingkan fungsionalnya saja. Bukan model atau gayanya. Bagai pekerja kantoran, terutama kaum hawa tentu tas standar tersebut tampak monoton dan kurang variatif. Warnanya juga terasa berat. Biasanya hanya tersedia warna hitam atau abu-abu.

Loading...

Pemilihan model tas laptop berdasarkan warna

Warna tas notebook yang cocok untuk perempuan, yaitu warna-warna pastel seperti pink, hijau muda, biru muda. Warna-warna seperti ini sesuai dengan sifat-sifat kewanitaan yang ingin diperhatikan, kelembutan, elegan, anggun dan cantik. Tentu saja harus ada perpaduan harmonis antara busana yang dipakai dengan warna tas notebooknya.

Busana kerja yang dominan warna putih krem cocok dikombinasi dengan tas notebook yang berwarna pink, hijau muda atau biru laut. Sedangkan busana kerja yang dominan warna gelap atau abu-abu cocoknya dipadukan dengan tas notebook yang berwarna cerah seperti kuning, putih krem atau kuning kehijau-hijauan. Dengan adanya kombinasi warna kontras tersebut, karyawan wanita terlihat elegan dan profesional dalam berpakaian.

Pemilihan model tas laptop berdasarkan bentuknya

Pemilihan ini bergantung dari selera si pemakainya. Tas jinjing sangat cocok untuk karyawan yang aktivitas geraknya tidak terlalu banyak. Tas ransel sangat cocok untuk karyawati yang banyak beraktivitas di luar. Pada tas jinjing akan terlihat simple dan memang bertujuan untuk dipakai banyak bergaya. Sedangkan, pada tas ransel akan terlihat berat, banyak bagian tambahan dan memiliki tujuan untuk membawa barang lumayan berat sekaligus banyak untuk aktivitas mobile.

Hal yang penting sebelum memutuskan ambil tas notebook, pastikan fungsi utama sebagai perlindungannya sudah terpenuhi. Bahan dasar tas harus kuat sehingga mampu menahan berat laptop. Bagian terluar anti air karena laptot rentan dengan kerusakan akibat rembesan air. Relatif fleksibel dengan getaran dan goncangan sehingga tidak terjadi benturan yang berarti.

Model tas laptop kelas eksklusif tersedia juga. Bahan dasarnya terbuat dari kulit dan memiliki merek. Kualitas jahitannya terjamin dan memiliki tingkat keawetan di atas rata-rata. Desainnya dari desainer ternaman sehingga model terlihat berkelas dan tidak mudah ditiru. Biasanya dijual terbatas dan hanya berdasarkan pesanan.

Loading...
Selanjutnya : Pengertian dan Contoh Mujarobat Keselamatan
Sebelumnya: Misi Perang Tentara Amerika di Afrika
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar