Modif Stang New MegaPro

Modif stang new MegaPro bisa dengan menggunakan beberapa jenis stang. Misalnya, memakai stang Byson. Bentuk motor Byson yang terlihat lebih besar karena mempunyai tangki raksasa, sepertinya memang menjadi salah satu rujukan untuk memodif New MegaPro.

Kelihatan lebih sangar dan lebih jantan itu memang sesuatu. Kenyamanan terkadang menjadi unsur ke sekian. Yang penting gagah dan tampil beda dahulu. Orang awam mungkin tidak tahu tentang apakah stang new MegaPro itu sudah dimodif atau tidak. Tapi dalam satu komunitas MegaPro, stang modif menjadi topik pembicaraan yang cukup hangat.

Loading...

Cara Memodifikasi Stang New MegaPro

Modif stang new MegaPro dengan menggunakan jenis stang jepit sepertinya perlu dicoba kalau seandainya sudah bosan dengan stang dari Byson atau stang dari Ninja. Stang jepit yang cukup bagus adalah Pro-Black.

Jenis stang satu ini cukup mudah dipasang. Tidak akan memakan waktu lama memasangnya ke motor kesayangan. Apalagi sudah ada segitiga tambahan. Kalau pun dirasa kurang tinggi, segitiga tambahan itu bisa ditinggikan. Demi tampilan lebih menakjubkan, memang harus banyak yang disesuaikan.

Stang Pro-Black ini cukup kuat dan tidak perlu terlalu khawatir kalau-kalau patah ketika diajak berjalan diatas 100 km/jam. Bahannya besi cor. Kalau stang terbuat dari aluminium, tentu saja akan sedikit menggelisahkan. Sudah ada yang membuktikan bahwa bahan pipanya saja cukup keras.

Kalau misalnya saat mengebor dudukan saklar mudah tembus, itu adalah salah satu bukti kalau bahan stang kurang bagus. Jangan main-main dengan stang. Kecelakaan bisa saja terjadi kalau stang tidak terbuat dari bahan yang berkualitas.

Memasang stang modif ini tidak perlu menyuruh orang lain. Sudah ada desain yang bisa diikuti dengan mudah. Memang harus melakukan pengeboran untuk saklar dan dudukan yanga kan ditinggikan. Tapi hal ini bukan pekerjaan susah bagi seorang laki-laki.

Kalau New MegaPro tidak selalu diajak berlari kencang, stang sebaiknya sedikit tegak sehingga badan tidak selalu membungkuk atau condong ke depan. Tapi kalau dipakai untuk balapan, stang rendah memang lebih nyaman. Intinya memang bergantung pada kebutuhan masing-masing.

Hati-hati dengan Stang Pendek

Stang pendek itu terlihat keren. Tapi hati-hati karena biasanya, stang pendek ini akan menimbulkan masalah saat akan berbelok. Posisi yang terlalu rendah itu akan membuat kenyamanan berbelok berkurang. Untuk itu, modif stang new MegaPro dengan stang pendek, masih harus dipikirkan lagi.

Loading...
Selanjutnya : Mutiara Al Quran dan Hadist Penenang Hati
Sebelumnya: Metana Dapat Diolah Sebagai BBM
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar