Keramik Motif Roman Interlok


Apakah Anda menyukai motif keramik roman interlok? Penggunaan keramik pada lantai dan dinding bangunan secara umum sudah banyak digunakan. Mulai dari dinding luar sampai kamar mandi, menggunakan keramik yang beraneka macam warna dan tekstur.

Selain karena kesan mewah yang didapat, keramik digunakan karena mudah dibersihkan daripada bahan lain selain keramik. Sehingga, keramik inilah yang saat ini dipilih oleh sebagian besar masyarakat dalam proses pembangunan hunian.

Roman salah satu merek pasar dari perusahaan keramik terkenal menampilkan model-model inovatif dengan berbagai macam ukuran dan gaya. Pembeli dapat melihat model-model keramik pada web Roman atau pada toko bangunan yang menjual produk keramik Roman.

Keramik Roman diproduksi dengan teknologi gres termutakhir. Apa itu teknologi gres? Ialah sebuah teknologi yang menyebabkan keramik roman tahan terhadap goresan, beban, dan noda.

Keramik dengan teknologi gres mempunyai kelebihan dibanding keramik yang diproduksi dengan teknologi biasa, yakni bisa menahan beban kira-kira 450 kg. Suhu yang tinggi dalam proses pembakaran, sekitar 1200 derajat celcius, juga memengaruhi kualitas sebuah keramik.

Keramik yang dihasilkan tidak berpori dan daya serap terhadap air juga rendah. Sehingga, dalam proses pemasangan tidak perlu diredam air terlebih dahulu.

Usai proses pembakaran dengan suhu tinggi, keramik Roman dilapisi dengan glasur yang membuat desain dan tekstur berwarna sempurna, selain juga sebagai antinoda.

Roman keramik yang diproduksi dengan teknologi gres, cocok dipakai untuk bagian dalam dan bagian luar sebuah ruangan karena awet dan dengan gaya-gaya terbaru.

Roman keramik juga menghasilkan inovasi terbaru berupa Roman interlok dengan desain alami atau natural. Desain tatanan batu alam diciptakan dengan tatanan yang acak, sehingga menambah kesan natural dari interlok.

Dengan teknologi digital teknika, keramik yang diproduksi akan tercipta secara acak. Warna dan tekstur setiap keping juga beragam dalam setiap keping satu dengan keping lainnya.

Motif keramik Roman interlok cukup bervariasi. Roman interlok hadir dengan ukuran 30 cm x 60 cm dengan lima koleksi. Setiap koleksi juga mempunyai warna-warna yang beragam.

Tampilan antarkeping menjadi tersamar dengan desain interlok yang dihadirkan. Bahan yang berkualitas tentunya akan melengkapi kesempurnaan interlok yang tentu memberi nilai lebih pada bangunan.

Selanjutnya : Khasiat Jus Jambu Merah untuk Kesehatan
Sebelumnya: Kekuasaan dan Politik Wakil Rakyat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar