Musik Jepang yang Berjudul Life


Musik Jepang yang berjudul Life digunakan sebagai penutup dari serial anime Bleach yang dinyanyikan oleh Yui. Serial anime Bleach ini merupakan seri yang ke-5. Musik Jepang sangat digemari di kalangan anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Apalagi bila musik tersebut dipadukan dengan film anime maka dapat dipastikan lagu tersebut mempunyai banyak penggemar.

Lagu Jepang Life merupakan single lagu ketiga dari penyanyi cantik Yui. Lagu ini dirilis pada tanggal 9 November 2005 di bawah naungan Sony Records. Lagu ini sangat digemari karena musiknya yang lembut mendayu, mempunyai lirik yang menarik dan penyanyinya cantik.

Lagu Life ini menceritakan tentang kegundahan seorang wanita yang menceritakan tentang sifat kekasihnya yang mempunyai temperamen kasar. Wanita ini ingin mempunyai kekasih yang menyayangi dengan kehangatan dan kasih sayang namun selalu kekasaran yang diperolehnya. Wanita ini masih mencintai kekasihnya tetapi ingin memperoleh kehidupan yang damai.

Film anime bleach yang memiliki soundtrack lagu Life merupakan serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo. Serial Bleach menceritakan tentang seorang pelajar SMA yang mempunyai kemampuan melihat roh halus bernama Ichigo Kurasaki dan seorang shinigami atau dewa kematian bernama Rukia Kuchiki. Mereka berdua bertemu ketika Ichigo sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Rukia memindahkan kekuatannya kepada Ichigo karena Rukia terluka dan mereka berdua memulai petualangannya memburu hollow.

Film anime Bleach di Indonesia sudah sangat terkenal di kalangan pecinta anime. Manganya dirilis secara legal oleh m&c comics di awal Oktober 2007. Serial anime Bleach ditayangkan di Indosiar dan Animax yang dapat ditonton melalui televisi berbayar. Serial ini selalu ditunggu-tunggu penayangannya oleh anak-anak dan remaja yang menyukai anime Jepang.

Film anime Jepang merupakan film animasi berciri khas Jepang yang mempunyai ciri melalui gambar berwarna-warni dan menampilkan tokoh-tokoh dengan berbagai macam tema cerita dan lokasi serta ditujukan pada penonton dari berbagai kalangan. Film anime dipengaruhi oleh komik khas Jepang yang disebut manga.

Keberadaan musik Jepang yang berjudul Life akan membuat film anime Bleach mempunyai penggemar dan dapat mendongkrak kepopuleran dari film tersebut dan penyanyinya. Ketiga hal tersebut saling berkaitan satu sama lainnya untuk mencapai kepopuleran.

Selanjutnya : Musik Klasik Pengantar Tidur Bayi
Sebelumnya: Potensi Musik Indonesia di Mata Dunia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar