Menamai Bisnis Keluarga dengan Nama Gabungan Unik

Bisnis keluarga merupakan hal yang biasanya dipilih oleh kebanyakan keluarga untuk melakukan investasi jangka panjang. Bisnis ini biasanya didirikan oleh beberapa orang yang masih terikat dalam satu hubungan persaudaraan. Karena didirikan oleh beberapa orang, maka diperlukan satu suara untuk membuat nama perusahaan tersebut. Salah satu solusi untuk mengatasi sulitnya menemukan satu suara yang sama, maka dapat digunakan nama gabungan dari para pendirinya. Sehingga berdirilah bisnis keluarga Anda dengan nama gabungan yang unik.

Keuntungan dari penggabungan nama

Nama gabungan unik ini akan membuat bisnis keluarga Anda memiliki nama yang tidak biasa dan pasaran. Dengan demikian, nama usaha keluarga Anda tersebut akan menarik banyak perhatian. Sementara itu perlu diketahui juga bahwa nama suatu usaha juga turut membangun image pada masyarakat.

Semakin unik nama yang Anda gunakan, maka seseorang akan semakin penasaran. Dan ketika mereka penasaran, mereka akan mencari tahu tentang usaha Anda tersebut. Hasilnya, semakin banyak orang yang tahu usaha keluarga Anda, maka semakin besar peluangnya untuk sukses.

Selain itu, dengan cara ini maka usaha keluarga akan terhindar dari penguasaan oleh salah satu pihak. Dalam arti, setiap orang yang berperan dalam usaha tersebut mempunyai hak yang sama terhadap usaha tersebut. Kebalikannya, jika nama usaha keluarga diatasnamakan dengan salah satu orang saja, pasti orang yang lain akan merasa iri dan tidak terima. Oleh karena itu, jika usaha tersebut merupakan usaha keluarga yang notabenya dibangun dan dibesarkan secara bersama-sama, maka carilah nama yang dapat mewakili semuanya.

Tips membuat nama gabungan mudah diingat

Meskipun nama yang akan digunakan untuk usaha keluarga merupakan nama gabungan, namun bukan berarti kita hanya tinggal menggabungkan nama-nama yang sudah ada. Ada beberapa tips agar nama gabungan ini menjadi sesuatu yang unik dan enak untuk didengar.

Salah satu tipsnya adalah hindari mengahiri kata yang terdiri dari huruf t dan z yang diletakkan bersampingan, ataupun g dengan h. Karna sekalipun nama-nama itu akan terlihat unik, akan tetapi cukup sulit ketika diucapkan. Sehingga untuk lebih amannya, gabungkanlah nama-nama yang ada menjadi rangkaian yang dapat mudah dibaca dan diingat tapi masih jauh dari kesan biasa saja.

Demikianlah sedikit mengenai menamai bisnis keluarga dengan nama gabungan unik. Untuk menjadikannya semakin unik, Anda harus lebih kreatif dalam merangkainya. Semakin unik nama usaha keluarga Anda, akan semakin membuat usaha tersebut terlihat berbeda dari usaha-usaha lain yang sejenis dengan usaha keluarga Anda tersebut.

Selanjutnya : Mengenal Nama-nama Princess Kartun dan Karakternya
Sebelumnya: Susunan Acara Pernikahan Dalam Agama Kristen
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...