Nama Karakter Kura-kura Ninja


Anda yang sewaktu masa kecil memiliki hobi menonton film kartun tentunya tidak asing dengan banyak judul film anak-anak waktu itu. Salah satu film kartun yang cukup terkenal beberapa tahun ke belakang adalah Kura-Kura Ninja atau The Teenage Ninja Turtles. Masihkah Anda ingat dengan nama karakter kura-kura ninja?

Karakter Kura-kura Ninja

Film kartun anak-anak yang terkenal tahun 1990-an ini memang memiliki empat tokoh kura-kura mutan yang sangat ahli dalam bertarung, selain tentu saja bisa berbicara. Nama-nama tokoh tersebut adalah Leonardo, Raphael, Michaelangelo, dan Donatello.

Nama mereka sangat melekat dalam film yang banyak disukai pada zamannya ini. Keahlian mereka dalam bertarung dan mengatur strategi menjadi ciri khas film anak-anak ini. Tokoh-tokoh dalam kura-kura ninja memiliki ciri khas atau karakter yang tidak sama.

Leonardo memiliki ciri khas dengan ikat kepalanya yang berwarna biru. Salah satu ciri lainnya adalah bertarung dengan menggunakan katana atau pedang samurai yang memiliki ukuran kecil. Salah satu tokoh kura-kura ninja ini berkarakter gagah berani dan berpikir logis. Keadilan sangat dinomorsatukan olehnya.

Karakter Raphael berbeda dengan Leonardo. Raphael lebih tidak sabar dan terlihat lebih bengis dibanding tokoh lainnya. Namun Rapahel sangat setia dan pemberani.

Tokoh kura-kura ninja yang satu ini berciri khas dengan ikat kepalanya yang berwarna merah. Alat bertarungnya adalah senjata yang mirip garpu tajam yang biasa disebut sai.

Micahelangelo selalu terlihat paling ceria dibanding yang lain. Selain itu, sifatnya yang selalu santai dan memiliki rasa humor tinggi kadang mengesalkan yang lain. Ciri khasnya adalah memiliki ikat kepala oranye dan bersenjatakan nunchaku.

Donatello memiliki ikat kepala ungu dan bersenjatakan tongkat panjang. Sifatnya sangat bijaksana dan juga cerdas. Tokoh yang satu ini paling tenang dibanding yang lain. Selain keempat tokoh kura-kura ninja itu, terdapat pelatih yang selalu disebut Master Splinter. Master Splinter adalah seekor tikus yang memiliki sifat bijaksana meskipun terlihat amat dingin.

Dalam film kartun kura-kura ninja ini, sudah banyak tokoh jahat yang diberantas mereka. Hal tersebut sesuai dengan nama mereka sebagai tokoh pemberantas kejahatan. Jika mengingat nama karakter kura-kura ninja  tersebut, tentunya Anda ingin kembali menontonnya, bukan?

Selanjutnya : Cara Membuat Website dengan Wordpress
Sebelumnya: Sengketa Internasional Antara Indonesia Dan Malaysia Klaim Budaya
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar