Nama-Nama Panggilan Buat Pacar Yang Lucu


Memilih nama-nama panggilan buat pacar yang lucu memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Terutama bagi mereka yang menginginkan sebuah nama panggilan istimewa dan berbeda dengan nama yang sudah umum digunakan oleh pasangan lain. Meskipun demikan bukan berarti tidak ada ide untuk memilih nama tersebut. Karena yang namanya ide itu bisa muncul dari mana saja.

Arti Sebuah Nama Panggilan

Untuk pasangan yang sedang kasmaran dan jatuh cinta, penyebutan nama panggilan merupakan hal yang penting. Tujuannya yaitu untuk membedakan panggilan antara teman atau sahabat yang sudah resmi menjadi pacar, hingga mereka bisa tahu adanya perubahan status dari seorang teman dan sekarang sudah menjadi kekasih.

Selain itu pemakaian nama panggilan bisa dijadikan sebagai media untuk menunjukan rasa kasih dan sayang pada pasangan. Melalui nama panggilan tersebut, hal ini menunjukan adanya suatu kepedulian yang lebih tinggi pada pacar sendiri.

Bukan itu saja, dengan nama panggilan yang lebih unik, lucu dan istimewa bisa membuat jalinan kasih yang telah terbina dengan baik bisa berjalan lebih mesra dan kompak. Apalagi jika masing- masing dari pasangan tersebut punya nama panggilan sendiri-sendiri.

Jadi meskipun tidak mutlak, namun alangkah baiknya jika pasangan saling mencintai memilih nama-nama panggilan buat pacar yang lucu sebagai simbol adanya penyatuan jiwa. Dari sinilah diharapkan hubungan cinta ini bisa berlanjut pada jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Ide untuk Memilih Nama Panggilan

Jika merasa kesulitan dalam mencari ide untuk memilih nama panggilan untuk pacar tersayang, mungkin tokoh yang sering muncul dalam film kartun bisa dijadikan sebagai alternatif. Misalnya Donald Bebek, Suzuka, Naruto, Sailor Moon dan sebagainya.

Pemilihan nama juga bisa dilakukan berdasarkan penampilan sehari-hari. Apabila dia lebih suka berpenampilan rapi dan bersih misalnya, panggil saja dia dengan sebutan Mr. atau Mrs Clean.

Namun bila dia lebih suka berpenampilan sederhana dan tidak suka dengan baju yang berkesan formal, bisa dipanggil dengan sebuat Mr atau Mrs Rileks.

Banyak orang yang merasa punya nama yang terlalu banyak atau jumlah suku katanya banyak. Contohnya adalah Kusumadewi. Dari nama tersebut bisa saja dijadikan sebagai nama panggilan dengan cara mengambil satu atau dua suku kata dari nama tersebut, misalnya Ade.

Atau dapat juga mengambil salah satu dari kata tersebut kemudian ditambah dengan suku kata lainnya. Jadi dari nama Dewi, diambil Wi saja kemudian diulang menjadi Wiwid.

Selain itu tentu masih banyak sumber ide lain untuk memilih nama-nama panggilan buat pacar yang lucu hingga menimbulkan kesan yang lebih mesra.

Selanjutnya : Kata-kata Kehidupan Islami
Sebelumnya: Perbedaan Jumlah Tuts pada Keyboard dan Piano
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar