Nama-Nama Panggilan yang Bagus untuk Pasangan


Nama-nama panggilan yang bagus untuk pasangan adalah salah satu hal yang penting dalam jalinan asmara Anda dan pasangan yang dapat menambah romantisme dan kemesraan. Memiliki panggilan sayang untuk pacar atau kekasih perlu Anda lakukan agar membuat pasangan Anda terkesan istimewa. Kalau Anda memanggilnya dengan nama aslinya saja, apa bedanya pasangan Anda dengan orang lain.

Panggilan sayang untuk pasangan di Indonesia umumnya mengacu pada latar belakang pasangan tersebut.Mereka yang berasal dari Sumatera dan Kalimantan umumnya menggunakan nama panggilan bagus untuk pasangan seperti “Abang-Adik, Kanda-Dinda, Uda-Adek”. Orang Jawa menggunakan panggilan “Kangmas-Dik/Mas-Adek”. Orang Sunda umumnya menggunakan nama panggilan mesra untuk pasangan “Akang-Neng/Aa-Neng”.

Namun, di Indonesia panggilan “sayang, chayank, ayank” adalah yang umum digunakan.
Panggilan mesra untuk pasangan dalam bahasa Inggris juga bisa menjadi referensi Anda agar terkesan unik dari pasangan lainnya. Panggilan seperti “babe, baby,honey, hunny, bunny, sweetheart, darling, darl, love” banyak digunakan oleh pasangan Indonesia karena bagian dari pengaruh budaya Amerika melalui film-film Hollywood. Tapi, hindari panggilan yang mengarah ke fisik pasangan seperti “Chubby, Ndut, Cipit, Embem”.

Panggilan yang bagus untuk pasangan yang sudah menikah adalah yang sesuai dengan peran Anda sebagai ayah dan ibu. Anak adalah peniru yang baik ketika Anda memanggil pasangan dengan nama panggilan saat pacaran dan tidak mengubah panggilan tersebut ketika anak Anda sudah lahir, kemungkinan besar anak Anda bukannya memanggil dengan panggilan sepantasnya, tapi malah memanggil Anda dengan panggilan “sayang, cinta,dsb” seperti cara Anda memanggil pasangan atau seperti cara pasangan memanggil Anda.

Sebaiknya ketika Anda telah menikah apalagi telah memilih anak, panggilan yang bagus untuk suami istri diantaranya “Ayah-Bunda, Ibu-Bapak, Mama-Papa, Mami-Papi, Mommy-Daddy, Ummi-Abbi” dan sebagainya. Uniknya, banyak pasangan yang belum menikah dan belum memiliki anak menggunakan panggilan sayang semacam ini.

Banyak pasangan yang memiliki lebih dari satu panggilan sayang dan mereka terbukti adalah pasangan yang mampu menjaga keharmonisan hubungan dalam jangka panjang. Masih banyak lagi contoh lainnya yang bisa Anda peroleh dari berbagai sumber, Anda pun bisa menciptakan sendiri nama-nama panggilan yang bagus untuk pasangan Anda. Tips ini terkesan sederhana, namun dampaknya luar biasa. Semoga Anda dan pasangan selalu terberkahi dalam hubungan yang penuh kasih sayang hingga maut memisahkan.

Selanjutnya : Motivasi Mario Teguh tentang Kerendahan Diri
Sebelumnya: Komik Naruto Bergambar
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar