Pembahasan Nama-nama Senjata Shotgun

Nama-nama senjata shotgun akan penulis paparkan di sini. Senjata shotgun yang akan kita bahas di sini adalah senjata antik yang dapat kita kenal ada tujuh seperti Remington model 870, browning superposed, famars, Winchester model 1887, Winchester model 1901, beretta AL390 dan parker. Semua senjata ini jika dilihat dari rupanya, akan mengingatkan kita pada senjata di film-film koboy luar negeri.

Semua senjata ini dapat dikatakan senjata antik dan unik. Untuk senjata Remington model 870 adalah senjata buatan amerika, digunakan untuk olahraga, bela diri dan juga untuk militer. Senapan browning superposed, ini adalah senjata yang sangat cepat dalam menembaknya dan senjata ini ada pada tahun 50-60an.

Senapan famars, ini adalah senapan Italia. Senapan ini dapat dilihat dari segi seninya. Karena senapan ini sangat terlihat menarik, dengan desain ukiran yang terlihat berbeda jika dibandingkan dengan senapan lain. Senapan Winchester model 1887 dan Winchester model 1901 disebut sebagai senjata patah, yang dibuat pada awal abad 20 dan akhir abad 19.

Senapan beretta AL390 adalah senjata dengan tingkat penembakan yang memiliki volume tinggi. Senapan ini juga sulit untuk dibersihkan. Sedangkan untuk senapan parker memiliki bentuk yang cukup unik, dan senapan ini digunakan oleh amerika pada saat terjadi perang sipil. Pada abad ke 20 senapan ini digunakan.

Nama-nama senjata shotgun tersebut menjadi pembahasan yang cukup menarik. Dalam pembuatan masa kini tentunya dapat terinspirasi dalam pembuatan senjata dengan desain yang menarik. Selain itu kekuatan dalam penembakan juga perlu diperhatikan. Bukan hanya itu, dalam penggunaan senjata perlu hati-hati, jangan sampai penggunaan senjata yang canggih digunakan untuk sasaran pada masyarakat sipil.

Banyak sudah terjadi penggunaan senjata dengan sembarangan dan masuk ke sebuah negara dengan secara illegal, hal tersebut dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Semoga penjelasan mengenai senapan di atas memberi kita pengetahuan, dan memberi pengertian bahwa senapan tidak dapat dijadikan permainan, namun harus waspada dalam penggunaannya, dan pempublikasiannya.

Loading...
Selanjutnya : Mengenal Profil CIMB Niaga Indonesia
Sebelumnya: Makanan Bergizi untuk Bayi 5 Bulan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar