Tren Nama Panggilan Kesayangan untuk Pacar


Tren nama panggilan kesayangan untuk pacar saat ini memang bermacam-macam. Jika Anda memiliki kekasih atau pacar, tentu Anda memiliki panggilan sayang tersendiri untuk sang kekasih bukan? Panggilan sayang ini kadang terdengar norak, aneh, manja atau malah sering disebut dengan istilah alay.

Terlepas dari semua itu, panggilan sayang ini merupakan perwujudan rasa sayang dan cinta kita pada sang kekasih atau pacar. Tren panggilan sayang seperti ini kadang dipandang berlebihan oleh beberapa orang karena hubungan keduanya masih sebatas pacaran. Jika dilihat dari sudut pandang agama Islam, tren panggilan sayang pada pacar ini termasuk berlebihan karena dalam agama tersebut tidak ada istilah pacaran, yang ada adalah ta’aruf.

Tren Panggilan Sayang yang Sering Digunakan

Lalu apa nama panggilan kesayangan untuk pacar Anda saat ini? Panggilan sayang pada kekasih yang paling sering digunakan saat ini adalah “beib”, “mami – papi”, “ayah – bunda”,  “cinta”, , “Home”, “yang” atau “sayang” dan banyak lagi. Kadang panggilan kesayangan ini juga menunjukkan sifat manja atau kasih sayang.

Adapun nama panggilan sayang yang menggunakan nama-nama hewan yang dianggap lucu atau mencerminkan orang yang dipanggil, misalnya “beruang imut”, “kucing manis”,”panda ganteng”, dan banyak lagi. Ada juga yang membuat sendiri nama panggilan sayang untuk sang kekasih. Fenomena ini memang terlihat unik, tetapi terdengar aneh jika panggilan sayang ini terdengar oleh orang lain.

Sayangnya, tren panggilan sayang ini mulai marak bermunculan di akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Beberapa orang memang menanggapinya biasa saja, tetapi ada pula orang yang kurang suka ada orang yang menggunakan panggilan sayang yang aneh memenuhi timeline-nya di jejaring sosial.

Kapan Menggunakan Panggilan Sayang?

Nama Panggilan kesayangan untuk pacar memang merupakan perwujudan dari rasa sayang dan cinta kasih. Tetapi kadang kita harus menggunakan panggilan tersebut sesuai tempat dan waktu agar tidak mengganggu orang lain. Seperti yang dibahas pada paragraf sebelumnya, beberapa orang merasa kurang nyaman atau tidak senang orang lain menggunakan panggilan sayang di muka umum atau di jejaring sosial.

Alangkah baiknya kita menggunakan panggilan sayang ini ketika sedang berdua atau menggunakan media yang tak bisa dibaca oleh umum, misal di SMS, chatting, instan messenger, dan media privat lainnya. Hal ini dimaksudkan agar tidak mengganggu orang lain yang kadang merasa terganggu dengan panggilan sayang tersebut.

Sampai di sini dulu pembahasan nama panggilan kesayangan untuk pacar. Semoga informasi yang disajikan bermanfaat bagi pembaca semua.

Selanjutnya : Daftar Aktor Terganteng di Dunia
Sebelumnya: Mengenal Beberapa Aksesories Baju Bodo
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar