Nama Panggilan Sayang Sepasang Kekasih


Dari mata turun ke hati. Ungkapan tersebut tampaknya layak disematkan kepada para pasangan yang sedang jatuh cinta. Mereka biasanya mengungkapkan rasa cinta dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memberikan panggilan sayang. Nama panggilan sayang sepasang kekasih sangat banyak, mulai dari yang bagus, hingga yang paling konyol.

Nama panggilan sayang yang lazim terdengar adalah sayang, beb, honey, dan cinta. Panggilan sayang itu biasanya disematkan oleh pasangan remaja yang baru memadu kasih. Namun pengalaman saya membuktikan bahwa panggilan sayang seseorang kepada pasangannya dipengaruhi oleh berbagai hal.

Hal yang pertama adalah penyebab mereka menjadi pasangan. Bila pasangan terlebih dahulunya adalah teman baik, biasanya mereka memberikan nama sayang kepada pasangan berupa nama “jelek”. Panggilan tersebut merupakan ekspresi rasa sayang mereka. Nama “jelek” tersebut misalnya odong, bodoh, oon, manyun, pesek, buncit, dan lain sebagainya.

Nama panggilan tersebut disematkan bukan karena benci. Namun lebih kepada kode yang terkandung di dalamnya. Saat seseorang telah memanggil Anda dengan nama “jelek”, maka dapat dipastikan orang tersebut nyaman berada di dekat Anda.

Jika penyebab seseorang menjadi pasangan karena dikenalkan teman, atau karena berkenalan pada suatu acara, maka kemungkinan besar panggilan sayang mereka merupakan panggilan sayang yang biasa kita dengarkan seperti sayang, honey, beb, dan lain sebagainnya. Hal ini karena mereka masih canggung dan malu-malu. Jadi belum ada faktor kedekatan yang baik seperti layaknya pasangan karena berteman.

Selain itu faktor psikologis seseorang juga berpengaruh terhadap panggilan sayang mereka. Ada yang lebih memilih memanggil pasangannya dengan sebutan aa, kang mas, mas, akang, eneng, abang, dan lain sebagainnya. Mereka yang lebih memilih panggilan yang sangat biasa tersebut memiliki pikiran yang lebih dewasa, dan menganggap nama panggilan sayang cukup kekanak-kanakan. Atau karena mereka termasuk orang-orang pemalu sehingga tidak mau mengekspos hubungan mereka di depan umum.

Dibalik apapun nama panggilan sayang sepasang kekasih yang Anda pilih saat ini, semua tetap mengacu pada satu hal, yaitu rasa sayang Anda pada pasangan. Semoga dapat memberikan inspirasi mengenai nama panggilan sayang yang akan Anda sematkan pada pasangan.

Selanjutnya : Menjadi Pria Sejati Dalam Islam
Sebelumnya: Inilah Pengertian Obligasi Ritel Indonesia 2012
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar